WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, January 31, 2011

malu.

huuuh . .  jan sebel banget !
masa to bloggy, aku di kerjain sama si vino sampe mbrambang! gile deh . . malu banget itu, baru kali itu aku nangis depan dia *ehm! ralat mbrambang tok kok . .  jadi gini ceritanya  . .
tadi, aku sama vino lagi duduk2 di deket jawa indah sambil ngobrol sama temen - temene vino . .
terus, kan ditinggal smsan sama si vino, serius banget tuh muka . .
akunya kan penasaran gitu yaaa, yauda, aku ngintip tuuh . .
etdah waktu aku liaaaat smsnya . .

pake kata SAYANG semua . .  buneng! langsung emosi kan aku, aku cemberut aja terus.
ya . .  kan aku kira aku diselingkuhin lah ato gimana gitu   . . .
hhhh . . pokoknya maramara! terus aku minta pulang! pulangh ! pulang ! pokoknya pulang !

mukanya dia juga engga nunjukin kalo dia ngerjain aku . .
hhhhh, akhirnya dia nganterin aku pulang, tapi di jalan, dia bilang sama aku,

heh! aku tu cuman ngerjain kamu tau . .  HAHAHAH !!!! percaya ajadeh . .

aku kan gapercaya, terus dia bilang lagi,

mbokk diliat dulu, ini nomere sapa . .  . 

ternyataaaa, itu nomernya dia! OMG! sumpah malu banget! mana uda mbrambang lagi nih mata ! aaaa . .  ga keren banget! >.<

No comments:

Post a Comment