WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, January 3, 2011

NEW YEAR ! (2)

oke, bloggy . .
aku kasih deh lanjutannya . .
jadi sampe ke Brambang Salam itu, si babe dengan logat sering nyoba dan sok chef,
bilang '' disini itu yang paling khas sop iga brambang salamnya, jadi pesen itu aja, dijamin enaak ''
terus udah aku tulis 3 . . tapi ternyata, masnya bilang kalo uda abiisss =='
si babe cuma bisa cengegesan . . HAHAHAHAHA . . mamah puas banget ketawanya . .
yauda, si babe pesen aja Nasgor kambing + susu jahe, mama = jahe panas + ayam goreng lamongan, aku = ayam goreng lamongan + jus jambu . . .
nyam nyam nyaaaaam . . .  kita makaaaaaan (:

udah selese makannya, terus kita ke alun - alun . .
ujubuneng, rame benerrr . . . eeee, di alun - alun ketemu si koko sama tantee lia, sama icha jugaa . .
langsung koko bilang '' meh liat kembang api ga? " 
babe : '' nek mau liat di rumah aja yoook . . ''
akhirnya, kita putusin buat liat kembang api di ruma aku, pulang deeeh. .
tapi aku sama koko masih di alun aluun, hehehe, beli terompet sama petasan . .

sampe rumaaah, tante udah nyiapin alat2 sama daging buat bakar ayaaam . .
hhmmmmm, asik asiik . .
dipanggil deh sodara2 terdekaat, pada ngumpul di rumah, terus bikin ayam bakar sama sate ayam bareng . . niup terompet sama maen petasaaan . . asiiik deh pokoknya,
nah,pas TENG jam 12 malemm, pada liat kembang api, dari ruma aku aja jelasss bangeeet .  .
kembang apinya lebih keren dari yg taun kemareeen, tapi sayang . .
kita ga banyak ambil foto, huhuhuhuhu .  . .

No comments:

Post a Comment