WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, January 3, 2011

NEW YEAR ! (1)

bloggy ! ! !
aku mau cerita nih! hahaha . .malem tahun baru kemaren ajiiiib (:
jadi, si vino bilang, tahun baru keluar yuk sama aku? (waduuuh, mana aku boleh keluar malem! sama cowok lagi) hmmmm . . padahal asik ya kalo bisa tahun baruan sama pacarnya ==' aaaaaaaaaaaaaaaaa!
jadi, pupuslah sudah harapan tahun baruan diluar . .  =='
bayanganKu berarti ni malem tahun baru cuma dirumah, meluk bantal guling, sama liat tipi, ato maen lapty . . (www . .  gabanget ah!)

hehehe, tapi, sorenya babe bilang, '' nyobain sop sumsum mau ga? ''
wikiwiki . . (apatuh! kagak tau aku sop sumsum apa?) yaudah . . coba aja, sekalian jalan jalaaan . .
hehehe, bosen diruma terus =='

terus, kita pergi ke daerah panca arga ituu . . muter muter ga ketemu!
nih aneh ini, katanya si babe pernah nyobain, tapi knapa ga nyampe2 ? haduuuuuh . .
terus, aku jadi penyelamat! aku liat tuh rumah yang ada spanduknya SOP SUMSUM . .  tapi TUTUP . . =='
haaaaaaaah, si babe sama mamah malah ketawa ketiwi . . .
terus terus, aku kira tu  yaaa, bakalan jalan jalan dulu lah kemanaaaa gitu, etdah! ternyata PULANG !
oh god! tapi tapi, mobil di parkir di depan rumah! ahoy~ berarti mau pergi lagi . .  sikasiiik . .

terus, kita shalat dulu . .
mamah bilang '' ke ninit aja, yang deket rumahnya alfi itu '' , okeeee . . . let's gooooo . .
sampe sana TUTUP lagi, hhhh . . maunya apasih niii . . pada tutup semua! yaudah terusin jalan aja . .
si babe tanya " rumahe alfi mana to? " aku kasi tau deh . .  si babe bilang lagi  
" waduuuh, adoh tenan " . .
hhhm . . terus mau kemana ini?????? udah selek laperrr . .

terus (lagi) . .
kita lanjutin jalannya . . . hhh, gatau mau kemaana,
trus si babe bilang " ke brambang salam aja yo '' (wew? apatuh? ikut ajadeh  . . )
sampe deh di brambang salaaam . . wiiiiiiw . . tempatnya romantis euy! (:
kata  babe, kalo disini yang spesial itu, brambang salam iga sapi . .  hmmmm, pengen cobaaa . .

eeee . . sampe sana, ternyaataaaaaa . . . .
(ternyata apa hayo? penasaran? baca yg brikutnya aja yaaaa)

No comments:

Post a Comment