WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, January 14, 2011

jalanjalan (:

bloggy!!!
buneeeng, capek banget! habis jalan jalan sama vino,dhea,putri nyari kado buat si fivta.
jadi, aku sama vino dibelakangnya dhea sama putri . .
hhh . . si vino ga romantis bgt ah! gandeng tangan kek mass ato gimanaaa gitu~
tapi, waktu di tengah jalan, tiba2 dia gandeng deh tangan akuu (akhirnyaaaa . . ) hahahahASIK!
pertama, motor di parkir deket KFC, habis itu jalan keliling pecinan . .
si vino bener2 kayak emak emak, bilangnya mending naek motor aja, ntar capek looo . .
weladalaaaah . . emang situ? baru jln sedikit aja capeeek? hahahay~
tapitapi bloggy, tadi si vino sumpah! keren gilaaaaaa . . .  jadi dia pake sweater, jeans item, sama sepatu putih! awawaw . . :D

habis itu, kita liat - liat di beberapa toko baju, beli kadonya . .
si dhea ngajakin ke KFC, yauda kita kesana . .eee . . tapi ternyata gajadi,
si dhea sama putri beli es krim di gardena, aku sama vino beli stiker di pecinan,
nah, habis itu rencananya kita semua mau ke TP mau beli pitapitaaa . .
tapi ternyata, si putri di jemput babenya, si dhea suruh pulang . .

tinggal aku sama vino BERDUA, bingung mau kemana . .
yaudah, ke TP liat liat suspender sama beli pita nd kertas kadonya.
kita beli pitaaaa warna pink! terus, beli gelang,kalung sama kertas kado . .
nah, pulangnya aku tanya sama si mbak2 yg jaga bagian sabuk, aku tanya ada suspender kagak? eee... ternyata ABIS! oooh~

nah, terus kan itu masi jam 5 lewat 10, kita makan mie ayam dulu deeeeh . . .
habis maem, ke tempat temennya vino dulu di wates. terus pulang.
di jalan si vino megangin kakinya mulu, aku tanyain kenapa? dia jawab, sakit, pegel tau, baru kali ini aku nganterin cewekku belanja! (hehehe . . )
tapi makasih deh sayang, nek ga ada kamu, ongkos ngangkot mahal nii . . :D

No comments:

Post a Comment