WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Wednesday, January 26, 2011

Giring 'Nidji' Cium Kaki Ibu Setelah Chintya Melahirkan

JAKARTA-C&R/OMG-Melihat perjuangan istrinya dalam melahirkan. Giring menjadi tersadar jika seorang wanita hamil sangat menderita disaat masa persalinan.
Giring yang menemani Chintya, melahirkan semenjak Rabu (19/1/2011) malam hingga jam 5 subuh mengaku sangat tegang. Walau persalinan istrinya termasuk mudah dengan cara normal.
"Saya baru sadar ternyata proses ngelahirin itu berat, makanya gue salut sama seluruh wanita di dunia deh yang kuat dan tegar saat ngelahirin," ujar Giring ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Kamis (20/1/2011) malam.
Selain itu, Giring yang teringat dengan perjuangan ibunya sewaktu melahirkannya. Ia pun mengaku langsung bergegas menemui ibunya guna meminta maaf.
"Saya bersyukur, bersyukur banget. Habis itu (persalinan). Sorenya saya langsung cium telapak kaki ibu saya. Dan minta maaf atas semua dosa dosa saya," tandasnya.

No comments:

Post a Comment