WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Thursday, January 6, 2011

DONGENG

bloggers!
jadi, ini salah satu yang aku suka dari vino! dia sering nyeritain aku dongen-dongeng sebelum tidur gitu, tapi dia bikin sendiri loh! hahahahaha . . yaaa, tapi semua isinya gaje banget! hahahaa . . .
aku kasih tau satu aja yang paling aku suka!

Pada suatu hari, di sebuah kerajaan tinggallah seorang putri yang imut,cantik,manis dan baik hati, tapi sayang hidungnya pesek! (dia sendiri yang bilang gini, aku ga suka tuh bagian akhirnya --'),namanya putri Arruum (: tapi dia sangat kesepian. Tiba - tiba datanglah seorang penyihir yang sangat jahat dan mengutuk  putri Arruum jadi kodok! (aaah.. tau aja dia kalo aku jijik banget sama yang namanya kodok!), si putri bisa kembali kalo dia nemuin cinta sejatinya. Dan, kemudian datang seorang pangeran tampan gagah berani berhidung mancung ke putri Arruum, kemudian, dia mencium putri Arruum,daaan . . .  WALAAAA ! putri arruum kembali menjadi manusia lagi.Akhirnya, Pangeran Vino dan Putri Arruum hidup bahagia selamanyaaa.

haaah . . nah, kayaknya masih ada lanjutan deh di cerita itu, tapi aku gatau, aku uda tidur kali . . . hahahaha (: emang sering banget aku ninggal dia ngoceh sendiri . .  maaf ya sayang (:

No comments:

Post a Comment