WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, January 7, 2011

cewek GATEL

bloggers!
sebel banget aku sama cewek satu ini! bisa gato, pergi aja! kayaknya hobi banget ngganggu aku sama vino! hey! salah apato aku sama kamu? kamu tu kenal baik sama aku aja engga!
mbok mikir to mbak, kamu bukan siapa2nya vino lagi! kalo pengen aku sama vino putus, LO GUE BUNUH!

kamu boleh aja lebih tua dari aku, lebih tinggi dari aku, lebih mancung dari aku, lebih item dari aku, kamu juga boleh aja punya hape BB (gatau deh BLACKBERRY ato BLUEBERRY!) ato INK ungu (pengen gila aakuuu . . ) tapi kamu gapunya vino! wek!

hmmm... sabaaaar,
denger ya, sebenci bencinya aku sama orang, aku lebih benci sama kamu!
hhhhh! pokoknya bencibencibenci BANGET! ogah liat mukamu ogah liat semua tentang kamu!
denger satu lagi, vino juga udah bilang nek nganti kowe ono ning magelang, ra bakal bali selamet!itu artinya, dia gamau berhubungan sama kamu lagi! sadar bisa gato!

No comments:

Post a Comment