WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, January 31, 2011

aku gue!

Oke, ini posting terakhir, soalnya bel GO uda bunyi . .
hahhahaha . .
mulai postingan berikut aku mau ubah kata aku jadi gue v*apadeh . .
biar keren dikit gitulaah  . .
hahahaa, dadah semua! oke, aku *ups! gue lagi UCO sekarang,
minta doanya aja deh . .
udah ya semuuaaa . .

salam bibir merah dari ayuk cantik muah!

YOONA

bloggy !!!
lagi suka banget ni sama SNSD (gatau dah aku kepanjangannya apa . . )
yang aku tau, cuma 1 anggotanya si yoona, katanya paling cantik, yauda deh aku suka aja sama dia . .
wakwakaaa . .
aku kasi liat nih mukanya, lak sama sama aku, cuman bedanya aku item, dia putih . .
hehehee . .

cantik yaaa . .  hahahaha.

malu.

huuuh . .  jan sebel banget !
masa to bloggy, aku di kerjain sama si vino sampe mbrambang! gile deh . . malu banget itu, baru kali itu aku nangis depan dia *ehm! ralat mbrambang tok kok . .  jadi gini ceritanya  . .
tadi, aku sama vino lagi duduk2 di deket jawa indah sambil ngobrol sama temen - temene vino . .
terus, kan ditinggal smsan sama si vino, serius banget tuh muka . .
akunya kan penasaran gitu yaaa, yauda, aku ngintip tuuh . .
etdah waktu aku liaaaat smsnya . .

pake kata SAYANG semua . .  buneng! langsung emosi kan aku, aku cemberut aja terus.
ya . .  kan aku kira aku diselingkuhin lah ato gimana gitu   . . .
hhhh . . pokoknya maramara! terus aku minta pulang! pulangh ! pulang ! pokoknya pulang !

mukanya dia juga engga nunjukin kalo dia ngerjain aku . .
hhhhh, akhirnya dia nganterin aku pulang, tapi di jalan, dia bilang sama aku,

heh! aku tu cuman ngerjain kamu tau . .  HAHAHAH !!!! percaya ajadeh . .

aku kan gapercaya, terus dia bilang lagi,

mbokk diliat dulu, ini nomere sapa . .  . 

ternyataaaa, itu nomernya dia! OMG! sumpah malu banget! mana uda mbrambang lagi nih mata ! aaaa . .  ga keren banget! >.<

laptoop T.T

bloggy ! !
tau ga? masa lapty aku kalo dijual cuman laku 200rb tok jal . .
buneng . .  sama hape aja mahalan hapenya .
makane aku mau kasih tau nii kalo punya laptop dijaga baek2 !
jangan suka maen laptop di tempat tidur !
ngecharge kalo uda penuh cepet dimatiin !
jangan kebanyakan data !
jangan ditinggal tidur !
jangan dibanting - banting !
jangan di panjer terus !

hahahaa . . udah kayak emak emak deh aku ini . . 

..

ORANG YANG BENAR BENAR MENCINTAI PASANGANNYA ADALAH ORANG YANG MAU MENDENGAR KEJUJURAN DARI SUATU KEBOHONGAN WALAU SEMUA ITU PAHIT DIRASA.

Wednesday, January 26, 2011

Lirik I don't wanna miss a thing

I could stay awake just to hear you breathing
Watch you smile while you are sleeping
While you're far away dreaming
I could spend my life in this sweet surrender
I could stay lost in this moment forever
Every moment spent with you is a moment I treasure

Don't wanna close my eyes
I don't wanna to fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

Lying close to you feeling your heart beating
And I'm wondering what's your dreaming
Wondering if it's me you're seeing
Then I kiss your eyes
And thank God we're together
I just wanna stay with you in this moment forever
Forever and ever

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

I don't wanna miss one smile
I don't wanna miss one kiss
I just want to be with you
Right here with you, just like this
I just want to hold you close
Feel your heart so close to mine
And just stay here in this moment
For all the rest of time

Don't wanna close my eyes
Don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

I don't wanna close my eyes
I don't wanna fall asleep
Cause I'd miss you baby
And I don't want to miss a thing
Cause even when I dream of you
The sweetest dream will never do
I'd still miss you baby
And I don't want to miss a thing

Don't want to close my eyes
I don't, I don't want to fall asleep
And I don't want to miss a thing

Giring 'Nidji' Cium Kaki Ibu Setelah Chintya Melahirkan

JAKARTA-C&R/OMG-Melihat perjuangan istrinya dalam melahirkan. Giring menjadi tersadar jika seorang wanita hamil sangat menderita disaat masa persalinan.
Giring yang menemani Chintya, melahirkan semenjak Rabu (19/1/2011) malam hingga jam 5 subuh mengaku sangat tegang. Walau persalinan istrinya termasuk mudah dengan cara normal.
"Saya baru sadar ternyata proses ngelahirin itu berat, makanya gue salut sama seluruh wanita di dunia deh yang kuat dan tegar saat ngelahirin," ujar Giring ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Kamis (20/1/2011) malam.
Selain itu, Giring yang teringat dengan perjuangan ibunya sewaktu melahirkannya. Ia pun mengaku langsung bergegas menemui ibunya guna meminta maaf.
"Saya bersyukur, bersyukur banget. Habis itu (persalinan). Sorenya saya langsung cium telapak kaki ibu saya. Dan minta maaf atas semua dosa dosa saya," tandasnya.

Monday, January 17, 2011

pengen banget bajunya DIANA RIKASARI yang ini!!!!!


sumpah! keren gilaaaaa . .

Foto

aku punya foto baru ni bloggy . .
liat nih!


bagus ga bloggy? hahahahaha . .

modem . .

MODEM aku disita sampe rabu!
jadi aku bakal jarang posting bloggy . .
jangan sedih ya . .
aku pasti kembali . .
ceileeeh . .
hahahahah (:

love

bloggers!
hari ini aku sama vino pas!

1 TAHUN 5 BULAN !!! 
asoooy (:

kadonya FIVTA

bloggy!!!
hahaha . . kemarennya si fivta ku kasih kado baju nihh . .
lucu banget wes tooo . . . sampe aku pakek dulu buat poto2 !! ssst . . diem aja tapi yaa . .



ups!

hahha . . tau ga bloggy?
kemaren, aku ngumpetin hape mama aku, nah niatnya aku mau ngasih tau pas habis maghrib ituu . .
hah! tapi akunya lupa . .  yauda, sampe malem aku tinggal tidur . .
ee . .si mama bingung nyariin hapenya dimana . .
aku ditanyain sama mamaku juga aku bilang gatau, hawong aku lupa . .
nah, habis itu aku liat di tas aku kok ada hapenya mama?
hahaha . .  yaudah, aku kasiin tuh hape ke mama . .
si mama tanya " loh kok ada di kamu ? "
aku cuman bilang " tadi tak umpetin . . hehehe "

Sunday, January 16, 2011

HAPPY BIRTHDAY

 HAPPY BIRTHDAY FIVTAAA 


Friday, January 14, 2011

posting 100!

yeyeyeyyyy! bloggers!
akhirnya! postinganKu sampe 100 juga! aw aw aw . .
HAHAHAHAHA !!!!!!
baca terus yaaa . . .  :**

lirik WELCOME TO MY LIFE

SIMPLE PLAN - WELCOME TO MY LIFE

Do you ever feel like breaking down?
Do you ever feel out of place?
Like somehow you just don't belong
And no one understands you
Do you ever wanna runaway?
Do you lock yourself in your room?
With the radio on turned up so loud
That no one hears you screaming


No you don't know what it's like
When nothing feels all right
You don't know what it's like
To be like me

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like
Welcome to my life

Do you wanna be somebody else?
Are you sick of feeling so left out?
Are you desperate to find something more?
Before your life is over
Are you stuck inside a world you hate?
Are you sick of everyone around?
With their big fake smiles and stupid lies
While deep inside you're bleeding

No you don't know what it's like
When nothing feels all right
You don't know what it's like
To be like me

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like
Welcome to my life

No one ever lied straight to your face
No one ever stabbed you in the back
You might think I'm happy but I'm not gonna be okay
Everybody always gave you what you wanted
Never had to work it was always there
You don't know what it's like, what it's like

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like (what it's like)

To be hurt
To feel lost
To be left out in the dark
To be kicked when you're down
To feel like you've been pushed around
To be on the edge of breaking down
And no one's there to save you
No you don't know what it's like
Welcome to my life
Welcome to my life
Welcome to my life

ADSOR

bloggy!
hmm ..  bingung bener aku, maen gitar cuman bisa maen SANG MANTAN doang . .
ni mana di suruh jadi gitaris di band, laguneee jaaan . .

1. MANUK DADALI
2. LELAKI BUAYA DARAT

hhh . . bingung banget cari guru yang mau ngajarin =='
gimana ya?nah. . si babe bilang aku di suruh les di Ahmad Dhani ituuu . .
awalnya si mamah gamau, padahal sumpah! pengen banget akuu . .
hahaha, tapi garagra dimarain sama babe aku, jadi boleh! hahaha . . love you be!

I LOVE these guys (2)

1. RAJASA IKMAL TOBING

     wuuu . . drummernya si T.R.I.A.D ! drummer paling ganteng + keren! aw!
hahahahahhaa . . cakepcakep! keren banget kalo lagi ngedrum kaya cacing aja deeeh . . (!!)
pokoknya cakep!


2. VICKY NITINEGORO

     uuuh . . mukanya meh sama kayak Vino G. Bastian . . cakepp! kalo acting keren bangeet!
aku suka rambutnya sama lengannya! aw aw awwww . .


3. RICKY CHILNADY PRATAMA HARUN

     uussh! ini RICKY HARUN! kalo acting keren! lucu banget lagii . ..  mukaneeee awww . .
imut imutt . . .mamanya keren anaknya juga keren lah pastinyaa . .
hahaha . .

jalanjalan (:

bloggy!!!
buneeeng, capek banget! habis jalan jalan sama vino,dhea,putri nyari kado buat si fivta.
jadi, aku sama vino dibelakangnya dhea sama putri . .
hhh . . si vino ga romantis bgt ah! gandeng tangan kek mass ato gimanaaa gitu~
tapi, waktu di tengah jalan, tiba2 dia gandeng deh tangan akuu (akhirnyaaaa . . ) hahahahASIK!
pertama, motor di parkir deket KFC, habis itu jalan keliling pecinan . .
si vino bener2 kayak emak emak, bilangnya mending naek motor aja, ntar capek looo . .
weladalaaaah . . emang situ? baru jln sedikit aja capeeek? hahahay~
tapitapi bloggy, tadi si vino sumpah! keren gilaaaaaa . . .  jadi dia pake sweater, jeans item, sama sepatu putih! awawaw . . :D

habis itu, kita liat - liat di beberapa toko baju, beli kadonya . .
si dhea ngajakin ke KFC, yauda kita kesana . .eee . . tapi ternyata gajadi,
si dhea sama putri beli es krim di gardena, aku sama vino beli stiker di pecinan,
nah, habis itu rencananya kita semua mau ke TP mau beli pitapitaaa . .
tapi ternyata, si putri di jemput babenya, si dhea suruh pulang . .

tinggal aku sama vino BERDUA, bingung mau kemana . .
yaudah, ke TP liat liat suspender sama beli pita nd kertas kadonya.
kita beli pitaaaa warna pink! terus, beli gelang,kalung sama kertas kado . .
nah, pulangnya aku tanya sama si mbak2 yg jaga bagian sabuk, aku tanya ada suspender kagak? eee... ternyata ABIS! oooh~

nah, terus kan itu masi jam 5 lewat 10, kita makan mie ayam dulu deeeeh . . .
habis maem, ke tempat temennya vino dulu di wates. terus pulang.
di jalan si vino megangin kakinya mulu, aku tanyain kenapa? dia jawab, sakit, pegel tau, baru kali ini aku nganterin cewekku belanja! (hehehe . . )
tapi makasih deh sayang, nek ga ada kamu, ongkos ngangkot mahal nii . . :D

hmm.

GW NYESEL SUKA NGELAWAN ORG TUA , SUKA NGEBANTAH PERINTAHNYA . SUKA NGEBENTAK DIA . TAPI GW SADAR KALO NI SEMUA TU DOSA , NYAKITIN HATI ORANG TUA , GW NGEBAYANGIN KLOE GW UDAH GA PUNYA ORANG TUA RASANYA TU SAKIT . DAN NYESEL SEUMUR HIDUP ! MAKANYA GUYS KALO YANG MASIH PUNYA ORANG TUA LENGKAP MAUPUN UDH NGGAK , DI JAGA YA ORANG TUANYA . JANGAN SAMPE NGELAWAN :)
hahaha, copy paste status orang nih, yg nge-LIKE buneeeng sampe 115 boook . . 
dari :  facebooknya Dhebbooii Bhociellyash Alexandria'veronicby Bloetoeth

Thursday, January 13, 2011

Chord LELAKI BUAYA DARAT

ini lagu band akuuu . . . (:

Intro: F   D
G         D  G              D
Lihatlah… pada diriku
G                          D              Em           D
Aku cantik dan menarik dan kau dekati aku
G                     D    G                       D
(*) Kuberi s’galanya… cinta harta dan jiwa
G                                 D
Tapi kau malah menghilang bagai hantu
Em              A
Tak tahu malu  (sakitnya aku)
D      G                         Em                      A
Reff: Ooh… lelaki buaya darat… busyet aku tertipu lagi
D            G                   Em                  A
Ooh… mulutnya manis sekali tapi hati bagai s’rigala… ooh
DM               G7         DM               G7
Ku tertipu lagi… ooh… ku tertipu lagi… ooh…
Kembali ke: (*)
G                 D            G                 D
   Mungkin aku bodoh,    mungkin aku naïf
G                  D                        Em                   A
   Atau mungkin kamu memang penjahat wanita
Kembali ke: Reff
Em                   G               D                   A
   Oh… untungnya aku masih punya kekasih yang lainnya
Em                G          Bb                     A
Tapi mengapa aku masih saja tertipu olehnya
Kembali ke: Reff

(:

WE HAVE BEEN IN A RELATIONSHIP FOR
1 YEAR
4 MONTHS
3 WEEKS
6 DAYS

Saturday, January 8, 2011

Cewek bawaan!

heh! cewek nggosu we yo !
seenaknya sendiri sama cowok orang!
lo tuh cewek bawaan tau! najis!
pake ngirim2 mms isinya fotoMu ! elek sisan !
kalo mau nggoda cowokku, nggoda dulu ceweknya ! (apasih!)
pake acara ngajak n*en*ot sgala !! cowok ku bukan buat maenan! cowokku bukan cowok murahan tau!

chord MUNAJAT CINTA

T.R.I.A.D - Munajat Cinta

G            D
Malam ini ku sendiri
Em             B
tak ada yang menemani
C         G
seperti malam-malam 
Am     D     G   
yang sudah-sudah

G          D
hati ini selalu sepi
Em                  B
tak adanya yang menghiasi
C          G
seperti cinta ini 
Am       D    G  
yang selalu pupus

[reff]
G             D
Tuhan kirimkanlah aku
Em             B
kekasih yang baik hati
C           G
yang cintai aku 
Am  D  G   D
apa adanya

G           D
Mawar ini semakin layu
Em           B
tak ada yg memiliki
C        G 
seperti aku ini 
Am  D     G  
semakin pupus

to:[reff]

[int] G D Em B C G Am D G

to : [reff] 2x

KAOS spongebob (:

bloggy!!!!!!
mau ceritaaa, tau ga? aku dibeliin kaos sama ayra! hahaha . . mantannya si abang . .
jadi gini ceritanya . .
kemaren sore, si abang sms : adx,aku kancani yo, males e nunggoni wong blonjo
aku bales : sapa yg lagi blanja? sama sapa? dimana?
abang : ayra, di amplas.
aku : widiiiw, beli apa?
abang : baju,sepatu,dll . . 
aku : abang beli juga?
abang : iya, dibelikke 2 kaos, 1 celana . . .
aku : buneeeng, baek benerrr . .
abang : iya laah,
aku : adx titip ya bang, kaos spongebob, tapi uangnya ga adx ganti . .
abang : sip,ngko tak bilangke . .
aku : weh, cuman bercanda adx. . . naek apa kesana?
abang : rapopo sante wae, nek ono,lak ditukokke, naek mobil . .
aku : wiw? emang bisa abang nyetir?
abang : gaa lah, itu ayra sik nyetir.
aku : ooooo . . .

nah, malemnya, si abang sms lagi . .
abang : adeeeeeeeek! nih kaosnya uda di beliin, ukurane L kuning bolong2 (??) bagus kok . . .
aku : loh . . loh . . adx cuman brcandaa oo, tapi makasih yaaa (:
abang : hahahaha, ngger abang njaluk opo wae, mesti ditukokke karo ayra kok, tenang wae . . 

wiwiwiwiw, baek banget ya si ayra, uda cantik, sugih, putih, keren lagi! hahahahhaa . .
padahal kan aku gakenal sama dia (: tapi makasiiih deeh :**

SUSPENDER

bloggers !
pengen banget beli suspender !!!!!!!! pada tau ga?
hahha, itu loh, sabuk yg di dada . . . aku kasih gambarny aja yaaa . . .



keren kan bloggers?

Friday, January 7, 2011

Lirik C.J - PAHLAWAN

Captain Jack - PAHLAWAN

Hidup tak berarah . .
Jalan yang tersempit
sangat berliku . .
Dan terkadang kita jatuh. .
Gelap semakin gelap semakin menyesatkan kadang terasa buta. .
Slalu banyak tangan tawarkan pertolongan . .
Namun akhirnya pamrih diharapkan. .
Rahasia dibagi dengan mudahnya terbongkar. .
Ku tak butuh pahlawan. .
Ku tak butuh penyelamat hidup. .
Yang ku butuhkan waktu tuk sembuhkan semua luka. .
Dan semakin sulit temukan orang baik. .
Kemana mereka?? Apakah tlah musnah. .
Bertahan sendiri. . Hanya satu pilihan. .
Ku tak butuh pahlawan .
Ku tak butuh penyelamat hidup . .
Yang ku butuhkan waktu tuk sembuhkan semua luka. .
Tak ada penolong. . !
Tak ada penyelamat. . !
bagi diriku. . .Arrgghh. . . .
Ku tak butuh pahlawan
ku tak butuh penyelamat hidup. .
Yang ku butuhkan waktu tuk sembuhkan semua luka. .

y2n!

KAMU MATI SAJA!
FUCK YOU!
ANJING!
DAMNIT!
SHIT!
BITCH!
SLUT!

Rica-rica ular (:

yeyeyeye! akhirnya!!! aku makan rica - rica ular juga!
hahahahah . . kangen bangeet sama rasanya, dan kemaren pas banget lagi BUKA!
uuuu . . seneng banget, hahaha . . . lumayanlah, mumpung gratis . .
makasih sayang :*

ceritanya :
kemaren aku kan les di GO, terus si vino ngampirinaku waktu aku istirahat . . .
hahaha, terus kita meluncur deh ke tempat yang jualan rica-rica, di jalan, aku berdoa biar rica-ricanya buka, nah si vino berdoa biar rica-ricanya tutup (alaaah . . biar ga ngebayarin gitu! >.<)

eee.. tapi sampe sana! hahahaha .. ternyata bukaaa!!!! HOREEEEE !!!
nah nah habis beli aku mbalik lagi ke GO, tapi ternyata uda masuk! ow ow ow . .
mana pelajaranne MATEMATIKA lagi . . haduuuuh . .
kan tu rica-rica aku taroh di kursi sebelahku . . lama - lama tuh bauknya menyebar kemana-mana,
jadi satu ruangan bauknya kayak rica-rica! hahahaha.

cewek GATEL

bloggers!
sebel banget aku sama cewek satu ini! bisa gato, pergi aja! kayaknya hobi banget ngganggu aku sama vino! hey! salah apato aku sama kamu? kamu tu kenal baik sama aku aja engga!
mbok mikir to mbak, kamu bukan siapa2nya vino lagi! kalo pengen aku sama vino putus, LO GUE BUNUH!

kamu boleh aja lebih tua dari aku, lebih tinggi dari aku, lebih mancung dari aku, lebih item dari aku, kamu juga boleh aja punya hape BB (gatau deh BLACKBERRY ato BLUEBERRY!) ato INK ungu (pengen gila aakuuu . . ) tapi kamu gapunya vino! wek!

hmmm... sabaaaar,
denger ya, sebenci bencinya aku sama orang, aku lebih benci sama kamu!
hhhhh! pokoknya bencibencibenci BANGET! ogah liat mukamu ogah liat semua tentang kamu!
denger satu lagi, vino juga udah bilang nek nganti kowe ono ning magelang, ra bakal bali selamet!itu artinya, dia gamau berhubungan sama kamu lagi! sadar bisa gato!

Thursday, January 6, 2011

TES KOMPETITIF 2

berat banget jadi kelas 9! apalagi kelas 9 di spenasa!
adduuuh! bayangin aja ya, masa kita masuk pertama di semester kedua langsung ada tes! oh god!
emang ya, perjuangan banget. tapi kalo bloggers tau gimana soalnya, apalagi soal IPA! aw aw aw . .
nyerah deh! SUSAH BANGET!
jadi, intinya ini tes cuma buat ngacak grade lagi, tapi bloggers, aku minta doannya aja deh ya, semoga aku bisa naik lah paling ga jadi grade 2, ato tetep di grade 3,oke? thank you (:

LUNTUR . . .

tau ga?masa kerudung putih tulang ku luntur !!!
aku ceritain! jadi, kemarin, aku bilang sama mamah, ''Mah, beliin kerudung putih ya? buat sekolah'' nah, gatau karena mamah gamau mbeliin ato apa, aku disuruh ngasih BAYCLIN ke kerudungnya.
Yaudah,aku kasih air ke ember, terus aku kasih bayclin, habis itu aku rendem si kerudung . . .
tapi ternyata, si kerudung bukannya jadi putih, tapi jadi COKLAT!
damnit! aku gapunya kerudung putih lain lagiii.....
aduuuuh . . .
terus aku pinjem alfi aja kerudungnya, eee. waktu aku pulang udah ada kerudung di meja aju, tapi warnanya tetep aja PUTIH TULANG . . brrrr . . .--'

Liburan PENTING

hey hey! tau ga? masa RT di tempatku bikin acara gamutu banget cobaaa . .
jadi aku ceritain deh, RT ngadain acara liburan bareng ke Jogja - semarang dalam rangka liburan semester + tahun baru 2011, uangnya diambil dari uang tabungan yang sering di kumpulin waktu arisan, kalo ga ikut, uangnya gabole diambil. Mamahku bilang, ikut aja sana yuk! aaah! ngapain coba? aku sih gamau, terus aku kasihin ajadeh bagianku ke vita, tetanggaku.

Napa aku gamau? soalnya males banget liat rutenya!
Magelang - Malioboro - Stasiun - Semarang - Pantai Depok - Magelang.
hey! tu cuma bolak balik aja kaliii! mana cuman dikasih sangu 15.000 sama panitia!!! haduuuuuh . . .
ga banget kan?

DONGENG

bloggers!
jadi, ini salah satu yang aku suka dari vino! dia sering nyeritain aku dongen-dongeng sebelum tidur gitu, tapi dia bikin sendiri loh! hahahahaha . . yaaa, tapi semua isinya gaje banget! hahahaa . . .
aku kasih tau satu aja yang paling aku suka!

Pada suatu hari, di sebuah kerajaan tinggallah seorang putri yang imut,cantik,manis dan baik hati, tapi sayang hidungnya pesek! (dia sendiri yang bilang gini, aku ga suka tuh bagian akhirnya --'),namanya putri Arruum (: tapi dia sangat kesepian. Tiba - tiba datanglah seorang penyihir yang sangat jahat dan mengutuk  putri Arruum jadi kodok! (aaah.. tau aja dia kalo aku jijik banget sama yang namanya kodok!), si putri bisa kembali kalo dia nemuin cinta sejatinya. Dan, kemudian datang seorang pangeran tampan gagah berani berhidung mancung ke putri Arruum, kemudian, dia mencium putri Arruum,daaan . . .  WALAAAA ! putri arruum kembali menjadi manusia lagi.Akhirnya, Pangeran Vino dan Putri Arruum hidup bahagia selamanyaaa.

haaah . . nah, kayaknya masih ada lanjutan deh di cerita itu, tapi aku gatau, aku uda tidur kali . . . hahahaha (: emang sering banget aku ninggal dia ngoceh sendiri . .  maaf ya sayang (:

kado buat dhea

bloggers!
temen aku tanggal 8 JANUARI (ih, jadi ingetttt . . .) ulang tahun dan aku, WAJIB ngasih kado buat dia!
hmph! kasih kado apa coba?
dia bersebrangan banget sama aku, aku feminim, dia tomboy,
jadi jelas aku pake rok, dia pake kolor! ow ow ow . .  kalo dikasih baju, gatau ukuran apalagi seleranya.
dikasih sepatuuu,ga ah! aku lagi pengen banget sneakers! kalo dikasih dompet? ah! gaOke! kasih boneka? haah! ujung-ujungnya dibuang entar! kalo gitu beliin tas aja! yak! bener banget! PO deeeh . . .
hahahahahahahahahaha . . . .

SELINGKUH (2)

oke, aku lanjutin deh ceritanya . . .
paginya, waktu aku buka facebook, aku liat dia update status yg isinya nyrempet nyrempet gini :

" Bukannya aku gimana, tapi ini namanya cinta ada bareng ada saat putus "

hmmmmm . . . aku kasih comment, dan dai mbales, tapi aku uda lupa gimana . .
mulai saat itu, dia panggil aku adek, aku panggil dia kakak.

tapi, setelah kita putus, kita malah sering banget smsan sama ketemuan! ow ow . . .
terus, dia juga udah nge ganti status hubungan di facebooknya jadi BERPACARAN dengan . . . . oh! semakin ngenes aku,soalnya jujur, aku masih sayang sama tuh cowok dan aku juga tau tanggal jadian mereka, 8 JANUARI 2009 ! gooosh! aku putus sama dia aja tanggal 26 ! berapa hari deh aku diselingkuhin?

setiap hari dia sms aku, telfon aku, dan bilang kalo dia masih sayang sama aku (jadi malu..) dia pengen balikan sama aku, katanya, si Y beda sama aku, lebih asikan aku . . dlll, pokoknya dia ngeluarin senjatanya yg bikin aku klepek2 gajelas gitu,dan dia ngajak nge-GANTUNGin hubungan kita! . . . haaah! BOSEN aku kamu gituin! emang aku cewek kayak apa? maunya di selingkuhin - putus - balikan tapi digantungin! oh oh oh! tapi, aku juga mikir, aku masih sayang sama dia, aku sepi banget ga ada dia! aaaaa . . yauda, AKU MAU deh digantungin . . .hmmm.

tapi, waktu aku digantungin gitu, aku nemu cowok yg yaaah, ganteng gila! dia nembak aku lewat facebook, aku sering banget ketemu dia, tapi aku ga begitu kenal, namanya E. hahahaha . . aku coba sama dia, tapi cuma beberapa hari, aku juga ga cerita sama sapa2, aku juga sempet deket sama beberapa orang yang jelas banget mereka perhatian sama aku, aku ceritain ke mereka kalo aku diselingkuhin dll . . . namanya K,A,R . . . hahahaha, sebut inisial aja yaaa . .

oke, back to the topic! aku digantungin hampir 2-3 bulanan, nah! waktu valentine! gooosh! harusnya itu valentine pertamaku sama vino, tapi enggak! dia sama Y! hmmm, lama lama, si vino curhat ke aku kalo dia udah ga betah sama Y, soalnya si Y sering smsan sama mantannya, egois, cemburuan, tukang marah marah! dan aku berharap dia cepet cepet PUTUS! setiap dia sms aku, aku mesti tanya, kapan kita balik? aku capek nunggu terusss . . . dia cuman bilang, bentar lagi kok adek sayaaang :* (hey! kita pakek sayang2 juga loh! dan si Y juga tau kalo kita sering ketemu sama smsan)

akhirnya, penantianKu usai sudah . . (apadeh!) aku dapet apa yang aku pengen! vino sama Y PUTUS! gila . . .seneng banget rasanya! dan aku sama vino kembali lagi ! hidup damai berdua sampe sekarang! walopun masih aja ada yang bikin gara gara sama aku! hhhh >.<

o ya! ini bagian paling lucu! aku ceritain deh expresi si Y habis diputusin! si Y nangis di depan vino sambil mbanting hapenya! hahahaha! bodoh banget! hey, mbak! harga diriMu kemana ya? mbok kalo mau nangis entar di rumah! ga banget deh nangis di depan cowok yang barusan jadi MANTAN terus pake acara mbanting2 hape segala . . .  man eman hapemu mbaaak . .

hahaha, sekian dulu deh, aku punya pesen buat kalian . . .
JANGAN PERNAH SELINGKUH KALO GA MAU DISELINGKUHIN !

SELINGKUH (1)

bloggers!!!!
kira kira, asik diselingkuhin ato nyelingkuhin? HAHAHAHA !
jelas asik kalo kita nyelingkuhin orang kan? dan aku pernah ngelakuin dua duanya!
ga ada yang tau kalo aku pernah selingkuh . . .hehehe . .
tapi sekarang udah enggak kok, aku ngelakuin selingkuh itu cuma buat ngerasain gimana sih rasanya? tapi, aku selingkuh ga sampe berbulan bulan, cuma beberapa HARI dan sampe sekarang ga ada yang tau aku selingkuh sama sapa!

oke, langsung aja cerita bagian aku diselingkuhin, dan ini SAKIT banget!
jadi, aku jadian sama vino baru 4 bulan, baru ketemu di bulan ke.2 . . .  lama lama kita sering banget ketemu, IH! pokoknya asik. Aku ga bener-bener suka sama dia. Aku nerima dia cuma buat main-main AWALNYA, tapi lama lama aku jadi sayang sama dia.hmmmm . . .

Waktu itu, dia baru pinjem HP aku,beberapa hari kemudian, dia mau ngembaliin HP aku, dia telfon aku tapi aku lagi tidur, mamah aku deh yg ngangkat! DAMNIT ! dia teko ngaku ngaku aja temenku. Nah, dia nyuruh aku keluar, tapi aku males! terus dia telfon lagi, eee . . ternyata suaranya suara CEWEK !
gini nih

Y : halo!
A : napa? 
Y : heh! kowe cewekke vino to? 
A : ho.o nopo?
Y : aku yo cewekke. lek metu, nek hapene meh balik.

daaaan, dimatiin! DEG! bener tuh yg aku denger? hhhhhh !! mendingan aku keluar aja, mbuktiin. Aku keluar, dan emang bener! vino lagi sama cewek! hhhhhhh . . dia SELINGKUH! bisa bayangin deh gimana rasanya? SAKIT, pasti! malemnya, aku nangis sejadi jadinya sambil ndengerin lagunya NIDJI yang sang mantan! uuuuu . . . masa waktu aku lagi bener bener sayang sama dia, aku diselingkuhin gini? aaaaa !

nah, dari situ aku tau, kalo vino tukang mainin cewek, PLAYBOY banget! dia dulu paling banyak punya pacar 9 dalam sekali waktu! gila kan!!!!!!!!

bersambung!

Wednesday, January 5, 2011

laptop T.T

bloggerss . . .
lagi sedih nih (lebay!) . . .lapty aku gamau iduup . .
god! padahall itu nyawa aku, SEMUA tugas, poto, pelem, sama musik ada disitu!
bayangin ajadeh kalo ilang!! GABOLE !
tapi untung aku nyimpennya di data D . . hehehe,
doain aja deh ya bloggy, biarlapty aku bisa cepet sembuh . .
hehehehe, :D

HAPPY BIRTHDAY

bloggy . . .
tau ga? kemaren, tanggal 4 Januari 2010 bang TSANDY RIZAL ADI PRADANA ultah ke 24 tahun!!!
uuuu, masih muda ya~ aku uda ucapin tuh ke twitternya, tapi gatau deh di reply kagak . .
pokoknya,

HAPPY BIRTHDAY BANG IJAAAL ! !

semoga, tahun ini bisa menjadi tahun berkah buat abang sama temen2 ARMADA semua,
salam PasMada MAGELANG !!!! \m/_\m/

Monday, January 3, 2011

I LOVE THESE guys~

1. GIRING GANESHA DJUMARYO

siapa ga tau giring? KEBANGETAN!
itu vokalisnya NIDJI yang tampan luar biasa.
sukanya maem sushii (: uuuuu . . liat deh bloggy, ototnya itu looo . . AW!
apalagi rambutnya . . lucuuu, suaranya MERDU! , romantis abis lagi orangnyaa . .


2. VINO GIOVANNI BASTIAN

naaah, kalo yang inii pacar saya! paling ganteng (setelah giring tentunya) ..
aktingnya itu kereeen gila! paling suka liatin badannya yang aaaaah . .SIX-PACK . .
terus, bibirnya. . . aw aw aw, gayanyaaa JOSS ! kereeeen . .
pokoknya kalo gasuka dia BODOH!
hahahaha :D


















3. TSANDI RIZAL ADI PRADANA

ooow, kalo yang ini keren abiis!
suka banget sama suaranya . . tau ga? RIZAL ARMADA!
uuuu, suka armada gara2 si vino . . nembak aku pake lagu buka hatimu . . aw aw aw . .
lovely, Rizal ganteng parah! keren, apalagi kalo lagi ketawa awwwwww . . .

wedges & sneakers

bloggers ! ! !
aku lagi pengen banget wedges sama sneakers niih . . .

bagus bangeeet

pengen . .
kalo ada yang berminat mau mbeliin aku, aku ga bakal nolak kok,
aku terima deh . . PASTI (:

KANGEN

boooy!
aku kangen kaamu sayaaang !!!!
kangen berraaat! hhh. . . hape kamu sih pake rusak segalaaa!
aku kangen di telfon kamu sayaaang!
aku kangen di sms kamu,
aku kangen di dongengin kamu,
aku kangen di kerjain kamu,
aku kangen suara kamu,
aku kangen ketawa kamu,
aku kangen marah kamu,
aku kangen badan kamu,
aku kangen mata kamu,
aku kangen hidung kamuu !!!!

2 hari ga ada telfon ato sms dari kamu . . . aaaaa . . .
tapitapi, tadi aku liat kamu, lewat di depan aku !
tapi kamu ga liat aku! aaargh!!!!
pengen cubit kamu! >.<

Jadwal NIDJI Januari 2011

bloggy . .
aku kasih jadwal NIDJI Januari 2011 yaaa . . .


06/01/11 - Show HSBC Gathering, Jakarta
07/01/11 - SCTV : Inbox, Jakarta
08/01/11 - RCTI : Kemilau Mandiri Fiesta, Jakarta
09/01/11 - SCTV : Hip Hip Hura Special, Jakarta
11/01/11 - Indosiar : HUT Indosiar, Jakarta
17/01/11 - RCTI : Dahsyat, Jakarta
19/01/11 - ANTV : Mantap, Jakarta
20/01/11 - Show : Bank Mandiri Wirausaha, Jakarta
21/01/11 - Show : ISS Gathering, Jakarta
22/01/11 - MNCTV : Launching HP Nexian Upin-Ipin,
24/01/11 - TransTV : Derings, Jakarta
26/01/11 - RCTI : Dahsyat Award, Jakarta

thanks (:

SATU JAM SAJA

bloggy . . .
lagi pengen nonton nih! nonton SATU JAM SAJA! belom kesampean mulu =='
pemainnya :
1. Vino G. Bastian (Andika)
2. Revalina S. Temat (Gadis)
3. Andhika Pratama (Hans)
4. Rano Karno
5. Widiawati
6. Marini
7. Rima Melati
8. Imey Liem

katanya sih baguuuus . . .haduh, pengenpengen nonton! aku punya sih trailernya, aku bakalan share deh ke kalian, tapi . .. ga di postingan ini yaaa . .

mayak!

hey boy! kamu minta kado mayak deh say . . .
semua yang mok daftar ke aku, aku juga mau semuuaaa . .
haduuh, bokek mendadak tenan kii . .
paling engga harus punya 500.000 ! buneeeeng =='

1. sepatu futsal (berapa tuh harganya? paling engga juga 300.000 aja yang LUMAYAN)
2. jeans levis! (god! aku ngenes mikir yang ini . . . aku juga mau booy)
3. sweater ungu (okedeh)

itu buat hadiah ulang taun, katanya . . dasar gila . .

NEW YEAR ! (2)

oke, bloggy . .
aku kasih deh lanjutannya . .
jadi sampe ke Brambang Salam itu, si babe dengan logat sering nyoba dan sok chef,
bilang '' disini itu yang paling khas sop iga brambang salamnya, jadi pesen itu aja, dijamin enaak ''
terus udah aku tulis 3 . . tapi ternyata, masnya bilang kalo uda abiisss =='
si babe cuma bisa cengegesan . . HAHAHAHAHA . . mamah puas banget ketawanya . .
yauda, si babe pesen aja Nasgor kambing + susu jahe, mama = jahe panas + ayam goreng lamongan, aku = ayam goreng lamongan + jus jambu . . .
nyam nyam nyaaaaam . . .  kita makaaaaaan (:

udah selese makannya, terus kita ke alun - alun . .
ujubuneng, rame benerrr . . . eeee, di alun - alun ketemu si koko sama tantee lia, sama icha jugaa . .
langsung koko bilang '' meh liat kembang api ga? " 
babe : '' nek mau liat di rumah aja yoook . . ''
akhirnya, kita putusin buat liat kembang api di ruma aku, pulang deeeh. .
tapi aku sama koko masih di alun aluun, hehehe, beli terompet sama petasan . .

sampe rumaaah, tante udah nyiapin alat2 sama daging buat bakar ayaaam . .
hhmmmmm, asik asiik . .
dipanggil deh sodara2 terdekaat, pada ngumpul di rumah, terus bikin ayam bakar sama sate ayam bareng . . niup terompet sama maen petasaaan . . asiiik deh pokoknya,
nah,pas TENG jam 12 malemm, pada liat kembang api, dari ruma aku aja jelasss bangeeet .  .
kembang apinya lebih keren dari yg taun kemareeen, tapi sayang . .
kita ga banyak ambil foto, huhuhuhuhu .  . .

NEW YEAR ! (1)

bloggy ! ! !
aku mau cerita nih! hahaha . .malem tahun baru kemaren ajiiiib (:
jadi, si vino bilang, tahun baru keluar yuk sama aku? (waduuuh, mana aku boleh keluar malem! sama cowok lagi) hmmmm . . padahal asik ya kalo bisa tahun baruan sama pacarnya ==' aaaaaaaaaaaaaaaaa!
jadi, pupuslah sudah harapan tahun baruan diluar . .  =='
bayanganKu berarti ni malem tahun baru cuma dirumah, meluk bantal guling, sama liat tipi, ato maen lapty . . (www . .  gabanget ah!)

hehehe, tapi, sorenya babe bilang, '' nyobain sop sumsum mau ga? ''
wikiwiki . . (apatuh! kagak tau aku sop sumsum apa?) yaudah . . coba aja, sekalian jalan jalaaan . .
hehehe, bosen diruma terus =='

terus, kita pergi ke daerah panca arga ituu . . muter muter ga ketemu!
nih aneh ini, katanya si babe pernah nyobain, tapi knapa ga nyampe2 ? haduuuuuh . .
terus, aku jadi penyelamat! aku liat tuh rumah yang ada spanduknya SOP SUMSUM . .  tapi TUTUP . . =='
haaaaaaaah, si babe sama mamah malah ketawa ketiwi . . .
terus terus, aku kira tu  yaaa, bakalan jalan jalan dulu lah kemanaaaa gitu, etdah! ternyata PULANG !
oh god! tapi tapi, mobil di parkir di depan rumah! ahoy~ berarti mau pergi lagi . .  sikasiiik . .

terus, kita shalat dulu . .
mamah bilang '' ke ninit aja, yang deket rumahnya alfi itu '' , okeeee . . . let's gooooo . .
sampe sana TUTUP lagi, hhhh . . maunya apasih niii . . pada tutup semua! yaudah terusin jalan aja . .
si babe tanya " rumahe alfi mana to? " aku kasi tau deh . .  si babe bilang lagi  
" waduuuh, adoh tenan " . .
hhhm . . terus mau kemana ini?????? udah selek laperrr . .

terus (lagi) . .
kita lanjutin jalannya . . . hhh, gatau mau kemaana,
trus si babe bilang " ke brambang salam aja yo '' (wew? apatuh? ikut ajadeh  . . )
sampe deh di brambang salaaam . . wiiiiiiw . . tempatnya romantis euy! (:
kata  babe, kalo disini yang spesial itu, brambang salam iga sapi . .  hmmmm, pengen cobaaa . .

eeee . . sampe sana, ternyaataaaaaa . . . .
(ternyata apa hayo? penasaran? baca yg brikutnya aja yaaaa)

Sunday, January 2, 2011

damnit

Hey mas !
gue tau kalo lo bisa ! kalo lo mahir !
gue akuin lo keren, tapi EGOmu ! marmoss
gasuka PERGI aja lo!

Saturday, January 1, 2011

Lirik DEMI NAMA CINTA

The Virgin - DEMI NAMA CINTA

andai engkau tahu ku hanya ingin dirimu
tak peduli yang lain menentang hatiku
jika kau sayang aku buktikanlah hatimu
agar aku tak ragu jalani bersamamu
*courtesy of LirikLaguIndonesia.net
reff:
demi nama cinta yang tumbuh di hatiku
ku serahkan cintaku hanya untukmu
demi nama cinta yang tumbuh di hatiku
ku serahkan cintaku hanya untukmu

demi nama cinta yang tumbuh di hatiku
ku serahkan cintaku hanyalah untukmu
demi nama cinta yang tumbuh di hatiku
buktikanlah cinta putihmu

andai engkau tahu ku hanya ingin dirimu
tak peduli yang lain menentang hatiku
jika kau sayang aku (jika kau sayang aku)
buktikanlah hatimu (buktikanlah hatimu)
agar aku tak ragu (agar ku tak ragu) jalani bersamamu

repeat reff

demi nama cinta yang tumbuh di hatiku
ku serahkan cintaku hanya untukmu
demi nama cinta (demi nama cinta)
yang tumbuh di hatiku (yang tumbuh di hati)
ku serahkan cintaku (cintaku) hanya untukmu

demi nama cinta (demi nama cinta)
yang tumbuh di hatiku (yang tumbuh di hati)
ku serahkan cintaku (ku serahkan cintaku) hanya untukmu
demi nama cinta (demi nama cinta)
yang tumbuh di hatiku (yang tumbuh di hati)
ku serahkan cintaku (cintaku) hanya untukmu

FINAL piala AFF (leg 2)

bloggy !
FINAL leg ke-2 hasilnya LEBIH BAIK daripada yg leg pertama,
yaaa . . walopun kagak jadi juara,
tapi INDONESIA menang secara TERHORMAT !
aseeeeek (: jadi runner-up juga OK kok . .
yg penting kan timnas udah berusaha sekuat tenaga buat INDONESIA
kita hargai perjuangan kalian deh yaaa  . .
kapten timnas, FIRMAN UTINA, dapet gelar pemain terbaik . . hebaaaaat :*
tapi sayang, waktu ada kesempatan pinalti ga masuk, soalnya si kiper mALAY keren gilaaaaa . .

runner up!

TERAPI WAJAH

halooo bloggy!
aku punya tips nih! biar kulit wajah tambah kenceng nd keliatan lebih cerah!
jadi kalian mesti ikutin gerakan aku ini . . lakuin selama 8 kali,oke?
ayooo,ikutin gerakan akuu . .

step.1 kerutin wajah sekuat - kuatnya!

step 2. buka mulut,mata selebar - lebarnya!

step 3. lirikin mata ke kiri

step 4. lirikin mata ke kanan

step 5. lihat ke atas

step 6. lihat ke bawah

step 7. mencongin bibir ke kanan

step 8. mencongin bibir ke kir

step 9. ucapin '' A ''

step 10. ucapin '' I ''

step 11. ucapin '' U ''

step 12. ucapin '' E ''

step 13. ucapin '' O ''

step 14. posisiin bibir sama waktu kita mau nyium orang

step 15. isep bibir ke dalem mulut.

step 16. teken leher sebelah kiri pake tangan

step 17. teken leher kanan pake tangan

step 18. tarik kepala ke kanan

step 19. tarik kepala ke kiri
hahahaha,
gampang kan bloggy?

FINAL piala AFF (leg 1)

bloggy . .  T.T
final piala AFF indonesia - malay ga sebagus SEMI FINALnya!
minggu malem, leg pertama indonesia kalah 3-0 sama malay . . OMG ! !
padahal, yg nobar di rumah aku uda kaya 1 RT, pakde,budhe, lengkap!
pada sedih semua gitu . .  haduuuuuh,
manalagi si malay pake laser laser segala! aaaah! apasih itu! ga FAIR !
banyak petasan lagi, itu kan GANGGU ! hhhhhhhh . .
udah aku doain loh sepanjang pertandingan . .  T.T

tapi, aku yakin deh . . di leg kedua, PASTI indonesia MENANG !
terharu banget pas liat si firman nangis di akhir pertandingan sambil ngeremet (apa ya indonya?)
garuda yg ada di kaosnya . . aaaah . . jadi pengen ikutan nangiss . .
terus,si bustomi yang HAMPIR ngeGOLin . . awwwww,
tapi, aku kasih semangat deh buat kalian !


Indonesia . .
kobarkan semangatMU !
kan ku belaaa sampai habis nafasKu !
JANGAN PERNAH MENYERAH
sudah terlalu lama kita terlelap
BANGKIT dan RAIH semua mimpi !

INDONESIA harus menang ! ! ! ! ! ! !  :D
cayooo, buat semua pemain timnas indo!
markus horizon,irfan bachdim,christian gonzales,bambang pamungkas,okto,nasuha,firman,maman,
hamka,zulkifli,moh.ridwan,bustomi,yongki,arif suyono
sapa lagi ya? aduuh, uda kagak tau . .
hehehe, cuman segono yang aku apal . .
pokoknya INDONESIA tanggal 29 PASTI MENANG ! ! ato paling engga seri deh (:

DO I NEED THIS ! ! ! !

hay bloggy!
yang ini aduuuh . . gimana ya?
aku kalo liat barang lucu bawaannya pengen beliii mulu,
padahal, di dompet . . hmmm, boro boro ada 100 ribu, 100 rupiah aja kagak ada!
ehm! mulai sekarang, harus bisa kontrol uang!
setiap ada barang lucu, harus bilang 'DO I NEED THIS?'
kayak di pelem2 itu . . hahaha . . :D
pokoknya HARUS BISA!

hadiah UN (:

bloggers!
tau ga? masa kemaren mamah bilang,kamu kalo bisa dapet nilai 10 ato 9 di UN, tak kasih 100ribu
per mapel, jadi, dapet 400ribu!ajiiib . .
tapi, 2 hari setelah bilang kayak gitu, mamah bilang lagi . .
eh, kalo dapet 9 gajadi 100ribu, enakan kamu! jadi 75ribu aja! (what!banyak amat turunya maaak)
aku tanya   : kalo 96?
mamah       : tetep 75
aku            : kalo 98? (muka melass)
mamah      : yoweees 100 . .

I WANT . . .

bloggers!
gini aja deh, aku daftar apa yang aku pengen biar ga lupa . .
hahaha . . bagi yang mbaca kalo mau mbeliin aku ga keberatan sama sekali kok . .
   1. SNEAKERS + talinya
   2. celana monyet (vino bilang: aku beliin celana macan aja mau ga? biar kaya TRIO MACAN?)
   3. WEDGES
   4. INK unguu . . =='
   5. bros pita pita !
   6. Sweater . .
hahaam udah deh, segini aja . . pusing!

KALUNG baruu (:

bloggy ! ! !
hahahhaa, aku dapet kalung baru niih ! ayey!
jadi,kalungnya ada namanya, nama sapa coba? nama aku laah . .
liat niih . .

kembar nii sama ALFI . . hahay~

mamah aku yg pesen . . muumuah! thanksoo mamm . .

ada lagi ni bloggy  . . .

gede sebelah =='

hahahhaa, matane kerooo . .
semuuaaaa . . . (:

semi final piala AFF

bloggers!
hahaha . . rekor dah ini. . baru kali ini aku liat pertandingan bola dari awal sampe akhir!
yaaa,walopun pake ada acara ngantuk ngantuk ..
jadi, waktu itu aku lagi nginep tempat sodara aku, pas kebeneran ada piala AFF,
semua keluarganya seneng banget! yaudah deh aku teko ikutan aja . . hehehe,
ternyata asik juga ya . . ahahahaa (: jadi kebawa suasana deh . .
gemes banget liat si kecil oktoKu . . sama abang gonzales yang ternyata bisa masukkin bola
ke gawang filipina ! ! !  langsung deh pada teriak GOOOOOOOOOOOOOOOOOL ! ! ! !
si tante pake nari nari gayanya si irfan lagi . . hahahaa (:
pokoknya seru!