WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, December 10, 2010

si BIRU

blooggy ! ! !
mau curhat ! si vino kemaren rabu masa nuduh aku yg kagak2 . .
dia bilang UTIE sapa? oh punya FB bayaaak . . selingkuhan banyaaak . .
ya intine aku punya cowok banyak lah . . =='
nuduh gitu sambil nyentak2 lagi . . yaaa aku kan ga salah, toh itu juga bukan aku,
waktu itu kalo mau PUTUS juga aku gapapa, malah meh aja !
males! meh tiap hari adanya dituduuuh terus! kirain selingkuh lah, macem macem lah, haduuuh . .
jadilah itu masalah paling lama ! paling lama kita marahannya ! SEMALEM !
tapi kerasa juga tuh malem, sepiii . . . yang biasanya ada suaranya, malem itu ga ada . .
hhhh . . tak coba nelvn malah ga aktif nomernya, yauda . .
- - -  - - - - - -  - - - - - - - -  - - - -  -
waktu pulang sekolah,aku liat si vino, ngampiri aku ! glek! ngapain coba kesini! hhhh . . #tampangJUALMAHAL . . aku suruh tu ya ngampiri dia . . pertama ogah deh ah . . gengsi gue masih marahan sama lo . . ya tapi lama lama juga kasian . . liat mukanya uda kaya gelas pecah gitu . .
dia bilang maaf ya, aku : ogah ah ! masi marah !, V : laaah ko masi marah, ni uda tak bela belain kesini buat minta maaf . . , nah pokoknya intinya ngomong gitu . . . agak lama itu,
aku sih masih jual mahaaal, akhirnya dia ngeluarin jurusnya ! hahahaha . .
tak beliin magnum weees, tak ambil dompetnya . . wiii ada 3 lembaaar :)
aku ambil aja satu, lumayaaan . . bisa dapet magnum 5 . . tapi belom tak maafin tuh, masih ada satu syarat lagi ..  . hahahaha :D

No comments:

Post a Comment