WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Sunday, December 12, 2010

JS,Skirt.,and Shoes

bloggy!
hari ini keren deh ah!
hehehe, tadi sore aku sama alfi jalan2 ke pecinan,
niatnya tuh si alfi mau ngelunasin utang PUnya ke aku . .
hehee, tapi karena si benda nakal bikin ngiler ini muncul . .
jadi ga jadi deh . .
hehehe . .
tapi sumpah! ni benda ajaib banget! #ahalay!
to the point aja deh . . jadi pertama aku sama alfi ke gardena,
aku pengen banget jumpsuit, si alfi pengen banget rok . .
oke, aku liat jumpsuit, alfi liat rok . .
ups ups . .nemu yang lucu! alfi juga nemu yang lucu! ! kita coba deh . .
ni liat niih . .
oh GOSH! liat tuh mukaku, JSnya keren kan? tapi masih keren di tempat yang satu ! ! hehehe. . .

uuuh .. keren banget! sumpah!

it's us again, di fitting room cuman nyoba baju gabeli . . hehehe
gimana bloggy? keren kan JS sama roknya?
kepengen bangeet . .tapi harganya ! haah !
yauda, kita kembaliin dengan alesan, nyoba dulu deh . .
terus kita ke tempat mas mas yang sering bikin kalung2 sama stiker2 lucu di pecinan . .
kita pesen kalung nama kita,
and finally kita ke toko trend mode namanya . .  bajunya keren2 gila sumpah!
ada JS lucu banget! harga miring! ow ow ow . .
mutusin buat ngumpulin uang buat itu,
teruus kita ke rumah mode , liat sepatu keren abis!
adoooh . .pulang pulang kepala pusing mikirin itu semua ..
hahaha,

1 comment: