WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, December 6, 2010

JOGJA part 2

akhirnya, habis muter muter ketemu juga tempatnya dan si koko juga tiba tiba di belakangku ! sumpah deh! kaya setan !

oke bloggy ! ni aku kasih tau sambungannya !!

habis dari tempat nikahan, aku sama koko mau ke gramed . . hahaha, ngapaiin juga ya ketoko buku !
mau beli kumpulan soal buat persiapan UN . . hehehee, yg paling semangat aku ! yang paling ga semangat . . of course yang mbayariin . . mamah (: hehehe . . loveyou :*

habis itu, si koko bilang meh beli donat ga? waaa ! MAU ! dah lama banget ga makan donat J.C.O, tapi sampe amplaz jadi gamau *gimanasih! ngelirik ke bread talk jadi pengeen, banyak rasa baru !! tapi antre banyaaak . .  yaudah mampir ke starbucks dulu deeh, weee banyak bule cantik & sexy ! kata koko ! eee . . ternyata di sana ada pacar si koko sama temen2nya yg tadi ==' (asem ! lak aku di cuekin meneh) bener deh dicuekinn . . hmmmm . .

lama ngeliatiin mereka ngobrol, aku ngajak mbak chika *pacarkoko ngantri di bread talk . .
habis itu, aku ngajak si koko pulang . . hehehe . . lama2 bosen aku, gamudeng apa yang mereka omongin . . bahasa cah kuliahan terlalu tinggi buat anak smp kaya aku *alay~ hahahaa . .

di jalan mending bobok aja akunya ! tapi ga bisa ! si koko sukane ngebut ! bikin senam jantung ! hhhh . .
#berharap cepet sampe rumah koko  !
beberapa menit kemudiaaan . . . (belajar kata kata begituan kelas 3 SD) sampe deh di ruma koko ! hhhh . . .
gausah lama2 dirumahnya .. . pulang aja ! :P

No comments:

Post a Comment