WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, December 6, 2010

JOGJA part 1

hay bloggy ! aku mau cerita nih !
hari sabtu kemaren, aku nganterin si koko pulang ke jogja, benernya ada acara juga disana . .
tapi, sumpah deh! sial banget tuh hari . . *ga iklas kali ya*
oke, hari sabtu,4 desember 2010 berangkat sekolah pake baju olahraga, sepatunya ALFI ! owowo . .
niatnya tuh sepatu pengen aku kembaliin hari itu, e tapii . . si alap kagak masuk malah sms aku suruh mbawain baju OLAHRAGAnya =='
goooosh! sabar deh . .

pulangnya, disuruh pulang cepeeet sama mamah ! wzwzwz . .  sampe rumah langsung mandi nd berangkat ! aku ikut mobil koko, yg ibuk2 sama bapak2 pake mobil aku sama mobil tante aku . . di mobil koko cuma berdua ! berangkat deh kita ke jogja, haduuuh panas bangeet !
nah! sampe juga di jogja ! habis itu ke ruma koko, lumayaaan . . makan2 dulu, tapi kata koko gausah banyak2, nanti di tempat nikahan makan banyak ! =='
dapet undangan ke UGM, ada sodara yang nikah, tapi sampe sana . .  aku ditinggal sendirian ! yaudah duduk aja di bunderan UGM ! si koko malah ngobrol sama temene gatau dimana . .
teruus, mamahku bilang dimana sih nikahnya? hmmm . . grahaaa apa ya?
si mamah teko memimpin jalan, ke graha .... #lupanamanya ! eh eh eh ! kok foto yang nikah beda? aku tarik tangan mamaku ! weee . . itu bukan kawinannya !!! salaah ! dibaca namanya HAPSARI ! #mamahkusenyum2gaje . . terus bilang '' sst! ojo rono ndak diseneni TIMUNG ! '' aku : ??? =='

akhirnya, habis muter muter ketemu juga tempatnya dan si koko juga tiba tiba di belakangku ! sumpah deh! kaya setan !

                                                                                                 B E R S A M B U N G . . .

No comments:

Post a Comment