WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, December 31, 2010

hukuman gambar :P

bloggy . .
jadi, kalo umumnya orang pacaran tu kalo ngasih hukuman mesti yang galak galak ya . .
hahahhaa :D (apadeh~)
tapi aku beda loo ! ! kemaren kemarennya, si vino bilang apa . . gitu (lupa!)
terus deh aku kasih dia hukuman,
aku suruh dia ngegambar buat aku, terserah mau gambar apa,
pake pensil aja, gausah ditebelin apalagi diwarnain.
harus gambar sendiri gabole di bantu sapa sapa! nd harus dikumpulin senin!
hahahhaa . . . pas aku bilang gitu ya, tuh suaranya langsung males banget kayaknya . .
aw aw aw, maap yaah . . tapikan masih untuk aku suruh nggambar,
dari pada aku suruh kamu buat nulis nama lengkapku 6 lembar?
ahahahaha . . SABAR ya . :*

lucu ya . . aw aw aw, GEMES

No comments:

Post a Comment