WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, December 13, 2010

ASING!

oke bloggy!
jadi gini, nih malem sumpah deh! aku stress sampean . .
hapeku geter 3 kali, berarti ada 3 sms baru,
bukan INDOSAT !
1 nomer ga dikenal, 1 dari vino, 1 dari dephy (:
aku balesin satu satu kecuali yang ga di kenal itu . .
tapi malah si nomer asing itu sms terus ! pake ngirimin puisi gaje banget lagi . .
aku bales aja :

A : sapa ki?
N : ajek
A : ajek sapa?
N : ajek,cah mbudur . . (aku pikir, bang adjie kali ya?)
A : abang po ki?
N : nek ho.o ngopo nek ora ngopo?
A : tak tinju kabeh
N : (gabales, takut kali ya tak tinju)

nah, itu baru yang pertama, sekarang tak tinggal maem,
hape geter 4 kali tandanya ada 4 sms . . 1 dari vino, 1 dari dephy , 1 dari bang adjie, 1 ASING !
hhhhh  . .
gitu terus sampe aku dapet nomer asing 4 kali beda semua!
aku tanyain satu satu sapa, tapi ga ada yang aku save,
jadi kalo ada yang sms mesti aku tanyain lagi sapa ki?
hadoooh . . dibilang TELMI segala lagi =='

No comments:

Post a Comment