WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Friday, December 31, 2010

SILLY BANDS

halloha bloggy !
tau silly bands? kalo gatau, kita sama!
hahhaa, kemaren aku sama alfi jalan jalan ke TP, eee . .
ketemu deh sama silly bands, waktu itu kita pengen banget, tapi alfi lebih pengen head band . .
waktu tanya sama mbaknya, berapa harga silly bandnya . . kaget aku! murah banget reeek . .
hahahaa, aku gatau deh ini silly bands buat apa,
yang penting dipake! yang penting gaya! hahahaha (:

silly bands (:
it's glow in the dark . .
cute to wear (:

tugasnya makYun =='

bloggers!
liburan bukannya liburan malah bgerjain tugas.
tugas BAHASA INDONESIA lagi . . adoooh . . ribet banget deh tu tugas pokoknya,
jadi, kita disuruh mbaca novel angkatan taon 20-30an (etdah . . mak gue aja belom lair!)
terus, dibandingin sama novel modern! ujubuneeeng~
aku pinjem tuh 2 buku di perpusda . . ternyata, TEBEL TEBEL boook . .
aku pinjem SALAH ASUHAN sama KETIKA CINTA BERTASBIH . . huduuh, males banget bacanya . .


video apaya?

bloggy!
aku bilangin ya, aku mau ngepost video, PLISS jangan di tonton!
hahahhaa (: oke?

ga penting ahh . . 

CASUAL RED

ahoy bloggy!
hari minggu . . mamah bilang "jalan-jalan yoo"
ahaha,langsung semangat! mandi, terus berangkat!
pertama ke pasaaarr . . terus ke gardena, beli kopi sama mie buat nonton final piala AFF
bareng di rumaa . . terus ke surga! hahay~ MATAHARI. . uuuu, masuk liat wedges . .
aaaa, mamah pengen ituuuu,aku juga . .
terus ke bagian baju, liat triset . . hmmm, ada yang keren banget! warnanya biru-putih . . aww
muter muter,mamah dapet baju, dicoba . . GA MUAT, ada 4 baju yg gamuat, padahal lucu lucu . .
naaah, akhirnya,baju ke-5 PAS ! mamah belii . . lumayan ada diskoon (:
terus si mamah bilang "meh beli apa?sana milih sendiri" . . muter muterrr,
widiw! ada yang lucu! pas diliat harganya 300ribu . . (pinter banget milihnya~)
gajadi deh,muter lagi . .dan akhirnya nemu si merah inii . . hahhaa (:



helm ilang T.T

OMG! bloggy ! !
tau gak? helmnya si vino ilang dirumanya fivta! hahaha . .
kukira si fivta bercanda, tapi ternyata beneran,
aku sama si fivta minta maaf tu ya . . nah si alfi cuman diem mesam-mesem gajelas sendiri. .
hahahaha, uda kayak patung pancoran dah mukanya . . :*
yaaa. itu salah aku juga ya, pinjem ga tanggung jawab . .hmmm . .
tapi, fivta bilang, aku ganti ajadeh ya . .
aku sama si vino kan ga enak gitu yaaa . .tapi eh ternyata, waktu pagi-pagi di sekolah,
si fivta bawa uang pink-pink gitu 3 lembar,
terus dia bilang,mau ganti berapa? aku bilang gausah fivtaa, dicari dulu,
lah si fivta ngeyel, yauda aku terima . . hahahaha . .
makasiih fivta :*

modem disita =='

holaa bloggy!
tau ga? modem aku disita !
hhhh . . bukan sama ortu tapi sama pacar .
aduuh . . ga oke banget deh ya? gara gara keseringan OL nii . .
jadi disita begituu, tapi aku pinter loh bloggy!
aku habisin dulu pulsanya . . ahahahaha! maaf ya sayaaang (:

hukuman gambar :P

bloggy . .
jadi, kalo umumnya orang pacaran tu kalo ngasih hukuman mesti yang galak galak ya . .
hahahhaa :D (apadeh~)
tapi aku beda loo ! ! kemaren kemarennya, si vino bilang apa . . gitu (lupa!)
terus deh aku kasih dia hukuman,
aku suruh dia ngegambar buat aku, terserah mau gambar apa,
pake pensil aja, gausah ditebelin apalagi diwarnain.
harus gambar sendiri gabole di bantu sapa sapa! nd harus dikumpulin senin!
hahahhaa . . . pas aku bilang gitu ya, tuh suaranya langsung males banget kayaknya . .
aw aw aw, maap yaah . . tapikan masih untuk aku suruh nggambar,
dari pada aku suruh kamu buat nulis nama lengkapku 6 lembar?
ahahahaha . . SABAR ya . :*

lucu ya . . aw aw aw, GEMES

lama ga ngepost

hay hay bloggy ! !
lama juga ya ga ngepost . . mesti uda kangen banget ya?
ahahahahay~ jadi maluu . .
dah lah, gausah banyak basa basi lagi,
mulai ngepost lagi, nd mulai deh dibaca lagi,oke?
HAPPY NEW YEAR 2011

Wednesday, December 15, 2010

KOSTUM dance



Monday, December 13, 2010

kamu

baru hari ini aku sadar kalo kamu ternyata sayang sama saya . .
hahahaa, kalo inget kamu rela ujan ujanan demi aku . . aduuuh . .
ternyata selama ini kamu yang perhatian sama aku,
ngerti apa mauKu . .
haaaah, yang aku butuhin emang orang yang kaya gitu . .
yang bisa ndengerin aku, yang bisa ngertiin aku,
pokoknya, kamu udah sempurna deh! (hahahaa~ apadeh?)

PELIT

#PELIT 1

bang adjie : dek, abang meh telvn boleh? sepi ki . . lumayan bar entuk transveran seko ayra!
ayuk : ya cepet . .
bang adjie : ah ra sido dink, kapan kapan wae, LARANG ee . . hehehe . .

#PELIT 2

koko missedcall . .
ayuk : ngopo mau MC?
koko : ra gelem po dikangeni?
ayuk : gausah!
koko : telvn wes sekarang . .
ayuk : yowes, lek ndang . .
koko telvn, tapi cuman bilang HALO . .
sama inini : ''wes yo,PULSA entek ndakkan''
aku belom ngomong apa apa itu . . haduuuh . . =='

nih dua orang emang pelit banget deh ya . .
besok giliran tak peliti, mak njos we! haahaaa :D

10 ribu

ehm. hari ini dikasih uang sama vino 10 ribu!
aseeek! kata dia ini uang buat beli magnum yaaa . .

ya aku bilang aja,''gausah, belinya sama kamu aja . .''
''jangann gitu to,kan mau nepati janji''

#aaah mosok sendiri sih? ga asiik . . maunya kan ditemenin, jadi bisa satu magnum berdua ! ! ! aaaah >.<

ASING!

oke bloggy!
jadi gini, nih malem sumpah deh! aku stress sampean . .
hapeku geter 3 kali, berarti ada 3 sms baru,
bukan INDOSAT !
1 nomer ga dikenal, 1 dari vino, 1 dari dephy (:
aku balesin satu satu kecuali yang ga di kenal itu . .
tapi malah si nomer asing itu sms terus ! pake ngirimin puisi gaje banget lagi . .
aku bales aja :

A : sapa ki?
N : ajek
A : ajek sapa?
N : ajek,cah mbudur . . (aku pikir, bang adjie kali ya?)
A : abang po ki?
N : nek ho.o ngopo nek ora ngopo?
A : tak tinju kabeh
N : (gabales, takut kali ya tak tinju)

nah, itu baru yang pertama, sekarang tak tinggal maem,
hape geter 4 kali tandanya ada 4 sms . . 1 dari vino, 1 dari dephy , 1 dari bang adjie, 1 ASING !
hhhhh  . .
gitu terus sampe aku dapet nomer asing 4 kali beda semua!
aku tanyain satu satu sapa, tapi ga ada yang aku save,
jadi kalo ada yang sms mesti aku tanyain lagi sapa ki?
hadoooh . . dibilang TELMI segala lagi =='

PLAT NOMER

bloggy!
mau cerita ! yang ini sumpah geli geli tapi bikin malu aku . .
terharu sih benere . . hehehehe . .
jadi, tadi pulang sekolah aku dijemput vino, dia bilang " liat itu . . "
" apasih? apasih? " aku cuma bilang gitu . .
'' itu lo, PLATnya . . ''
aku liat ternyata ada namaku! oh gosh!
terpampang jelas namaku ARRUUM !
sumpah! kaget gila ! si vino malah ketawa ketiwi . .
aduuuh, aku kasih fotonya kapan kapan deh ya bloggy . .
hahaa, tapi gapapa deh, namaku bakalan memBUMI ni kayaknya . .
tapi, aku hargain deh semua itu . . aku bilang SO SWEET (:

pengen putih

bloggy!
wajarnya kan kalo ada orang yang pengen kulitnya tampah putih tu cewek ya . .
tapi laen sama pacar aku, dia pengen tambah putih , KUNING lah paling enggak . .
hahhaa, mungkin kerasa ya dia, setiap jalan sama aku mesti aku paling putih!
aw aw aw ! padahal aku kalo di sekolah . . heeee . . ITEM banget!
jadi,
dia bilang . . helmku bawa aja, gamau keluar ah besok . . mau dirumah aja MUTIHIN KULIT . .
hehehehe . .
aku cuma bisa mngap aja liat si vino begitu . . aduuuh,
punya cowok kok yo narsis bangeeet . . :*
tapi LOVE YOU kok tetepan . . heheh . .

dasar emak emak

bloggy !
ini aku bukan mau posting tentang emak emak ato apa lo ya . .
cuma mau bilang,
kalo pacar aku hobinya ngobrol sampe lupa waktu kayak sekarang ini . .
haduuuh, emak emak deh ah ..
gatau deh apa yang di omongin, tapi betah amat ya ngobrol daritadi (kaya aku enggak aja)
hhh . . udah gitu  mau ngobrol aja harus ke mertoyudan segala . . GUBRAK !
hahaha .  . udah ah ni postingan GAJE + ga penting banget deh!

asoy

bloggy ! !
hari ini sumpah capek banget ! plus tadi sakit perut, pusing, ngantuk lagi !
hahahaha, tadi aku, alfi , sama fivta jalan jalan tuh ya . .
ditraktir si alfi . . .
foto foto dll . .
pokoknya intine, mau share foto2 yang tadi . .
nih . .
kata si koko : cilik tenan to we . . hhh . . keliatan pendek tapi tetep stay cool pastinya ! !

anak kecil nih yang moto . . hahahaha (: keren juga . .

aw aw aw . . lucu deh ya . .

suka deh sama yang ini . .
oke bloggy!
jadi kita habis makan makan, langsung ke GOR SAMAPTA buat foto foto . .
banyak orang yang ngeliatin (hahaha . . biarin! model masa depan! )
malah hampir ditabrak sisan ..
hahaha . . that's all (:

hahaha.

salah banget kalau kita maksain diri buat bersama seseorang yang sebetulnya ga kita cinta.
Nipu diri sendiri adalah hal yang paling sia - sia buat dilakuin . . 
Karena, sejauh apa pun kita coba pergi, kita tetap akan tau untuk siapa rasa yang kita punya sebenarnya . .

Sunday, December 12, 2010

REblog from GIRING's blog

bloggy!
aku mau ngeReblog postingannya banggir!
sumpah banget banget yang ini kereeeen . .
baca deh . .


Minggu, 12 Juli 2009


Bila aku jatuh cinta ( dengan seorang janda beranak satu )

Pagi pagi ini nyokap gue sensinya kumat lagi. Karena tadi pagi beliau menonton sebuah acara di infotainment tentang gue yang sedang jatuh sakit di RSPI. Dan dia sengaja menonton karena ingin memastikan apakah ada pemberitaan mengenai gue dengan Cynthia. Beliau ngga percaya bahwa di segment tersebut Cynthia tidak diwawancara sama sekali.

Seperti yang elo semua tau cinta mati gue yah buat nyokap gue tercinta tetapi terkadang gue suka bingung dengan keadaan ini. Di awal tahun ini gue mulai berhubungan dengan seorang janda beranak satu bernama Cynthia Riza. Dia seorang wanita berumur 20 tahun yang sangat cantik dan memiliki perjalanan hidup yang luar biasa. Di umurnya yang ke 18 dia menikah dan melahirkan seorang bayi laki laki yang sehat bernama Zidane. Di usia perkawinan yang belum setahun Cynthia harus mengakhiri bahtera rumah tangganya dengan suaminya karena alasan KDRT dan perselingkuhan dan akhirnya dia harus berdiri sendiri menghadapi dunia dengan status janda. Banyak orang yang melihat status ini miring dan harus berhati hati sedangkan aku tidak tahu mengapa itu? Banyak wanita yang gagal di bahtera perkawinan bukan karena kesalahan mereka. Banyak yang gagal mungkin karena dari pihak lelakinya tidak bertanggung jawab. Atau mungkin ada orang ketiga dan masih banyak hal laiinnya yang membuat sebuah pernikahan gagal. Tapi yang sudah berlalu biarkanlah berlalu bukan?

Ketika petama kali gue bertemu dengan Cynthia badannya kurus kerempeng kaya tulang dibalut dengan kulit. Di balik senyumannya yang indah dia memiliki kesedihan yang terpendam didalam matanya. Kesedihan tersebut merupakan bentuk kegelisahan akan masa depannya dan masa depan anaknya. Hebatnya Cynthia selalu tegar menghadapi segala sesuatunya. Dia menghadapi dunia dengan penuh kesabaran dan juga selera humor yang sangat tinggi. Dia selalu bisa membuat gue tertawa dan orang disekitanya terhibur walaupun di pundaknya beban hidupnya lumayan berat untuk seorang anak cewek beumur 20 tahun. Hal ini lah yang membuat gue jatuh cinta dengan dia. Gue kayak melihat sosok ibu gue di dia. Ibu gue itu sabar dan sangat sangat tabah menghadapi segala jenis cobaan. Tapi tidak tahu sudah berapa bulan ini gue merasa kayak ngga kenal dengan ibu gue sendiri.

Ibu dan bapak gue selalu bilang bahwa kita harus selalu baik sama semua orang tanpa pengecualian. Kenapa? Karena bila kita baik sama semua orang pasti hidup akan juga baik ke kita sendiri. Seperti Karma saja... Dan di setiap agama kita wajib berbuat baik ke semua orang tanpa pengecualian, bahkan ada yang bilang berbaiklah ke musuhmu juga. Dan gue sudah menjalankan itu semua. Gue berusaha untuk berbuatbaik ke smua orang dan tidak menghakimi siapa pun. Tetapi mengapa sekarang pahitnya gue merasa ibu gue tidak menjalani apa yang dia ajarkan ke gue.

Gue mengerti pasti dia juga mengalami kesusahan ketika semua orang disekitarnya bertanya "Giring sekarang pacaran sama Janda yah?" . Gue tau pasti berat sekali buat dia untuk bisa bertahan dengan sikap netral beberapa bulan ini. Ini yang gue bingungin sama lingkungan masyarakat kita yang cuman bisa melihat segala sesuatunya dari yang buruuuuuuk saja. Bila ada orang yang sukses pasti dicari keburukannya. Bila aku jatuh cinta dengan seorang janda memangnya mengapa? Gue nyaman, aman dan tentram dengannya. Daripada gue harus jadian sama orang yang selalu sok baik dan munafik didepan semua orang. Bagi gue masa lalu seseorang ialah lembaran pribadi masing masing. Gue ngga perduli dengan hal hal seperti itu. Gue lebih percaya bahwa tiap manusia diberi kesempatan untuk mengubah nasibnya menjadi lebih baik. Karena itu yang gue alamin. Gue dulu ialah anak laki laki yang selalu menyusahkan keluarga. Bolos sekolah, berantem, melanggar aturan dan segala sesuatu yang buruk pasti pernah di coba. Tapi gue berubah menjadi lebih baik bukan? Karena gue percaya Allah pasti akan memberikan kesempatan untuk kita merubah nasib hidup kita.

Cynthia ialah korban dari ketidak adilan stigma masyarakat dan hal ini harus dirubah total di tatanan pola pikir kita. Tidak ada yang buruk dari sebuah kegagalan asal kita dapat mengambil intisari kegagalan tersebut dan mengubahnya menjadi sebuah kesuksessan. Gue berani taruhan mana ada orang yang mau sebuah pernikahan menjadi gagal. Iya ngga? Tapi tidak semua orang memiliki takdir yang sama yaitu memilki pernikahan yang langgeng.

Sebelum kita menghakimi dan mengkoreksi sifat dan keadaan seseorang bagaimana kalau kita mulai dengan mengkoreksi dan menghakimi diri kita sendiri. Mulailah memperbaiki diri sendiri baru koreksi orang lain.

Happy birthday Cyn Cyn......
Mudah mudahan kamu akan menemukan kebahagiaan yang selalu kamu cari

laper malem.

adooh bloggy . .
ni kenapa malem malem gini perut keroncongan banget . .
aduuuuh . . lapeeer ga karuan, mana belom ngantuk lagi . .
hhmm . . buat tidur aja ah, biar besok kagak ngantuk . .
oke bloggy! udah dulu ya posting hari ini . .
sampe jumpa besok . . (halah!)
tataaaaah :*
#hugandkiss

wuw . . .

bloggy . .
hay hay . . gapunya ide buat ngepost, yauda ngepost ini aja . .
sebenere ga mutu banget sih . .ya, tapi lumayan buat isi . .

 ini kalung kalung aku, hehehe . .
masih ada asih, tapi jelek . . jadi gamau di potooo . .


kalo ini gelang - gelang yang dari BALI . .
hehehehe . .

maaf :

maaf ya sayang . .
aku mau disuruh yang lain,
tapi gamau kalo yang itu . .
maaaf banget :(

lirik AKU TAK BIASA

aku kasih liriknya . .

Syahrini - Aku tak biasa

Mungkin diriku harus pergi
Selamanya darimu
Atau ku harus mengakhiri
Cinta ini kepadamu

Kini cinta ku telah kau bagi
Tak sanggup aku menghadapi semua ini

Reff:
Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa bila ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila ku tidur tanpa belaianmu
Aku tak biasa aku tak biasa

Ku coba untuk terus berlalu
Dari hatimu aku tak bisa
Bayangan itu selalu mengganggu
Di tidurku ku menangis

Kini cinta ku telah kau bagi
Tak sanggup ku hadapi semua ini

Back to Reff:

Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku

Back to Reff:

Aku tak biasa bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa bila ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila ku tidur tanpa belaianmu

Aku tak biasa bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila ku tidur tanpa belaianmu
Aku tak biasa bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa bila ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa aku tak biasa

aku tak biasa

OMG!
demi apadaeh ini ! !
lagu keren bangeeet, liriknya itu lo . . bikin terharu . .
uda yang nyanyi cantinyaaaa ga ketulungan . .
jadi bloggy, ini lagunya judulnya AKU TAK BIASA, yang nyanyi kembaranku*plak!
hehehe, SYAHRINI maksudku . . .


cantik yaaa . .

selese!

bloggy!
finally selese juga HUKUMAN aku . . .
hahaha . .  4 lembar namamu uda aku tulis dengan penuh rasa (apaya?) . .
hihihi . .
I'll got my MAGNUM tomorrow! asssoooooy~

hahahahah . .
MAGNUM i'm comin' (:

cewek berkerudung (:

bloggers!
tau ga?
ternyata cewek berkerudung ga selamanya CUPU !
tapi malahan sekarang keren!
buktinya banyak cowok sekarang yang naksir sama cewek berkerudung!
kata mereka :
  1. lebih sopan
  2. lebih bisa njaga diri
  3. lebih aman
  4. lebih cantik (:
  5. biasanya ga macem - macem
  6. lebih keliatan auranya
hahahaha, bener loh ini . .

JS,Skirt.,and Shoes

bloggy!
hari ini keren deh ah!
hehehe, tadi sore aku sama alfi jalan2 ke pecinan,
niatnya tuh si alfi mau ngelunasin utang PUnya ke aku . .
hehee, tapi karena si benda nakal bikin ngiler ini muncul . .
jadi ga jadi deh . .
hehehe . .
tapi sumpah! ni benda ajaib banget! #ahalay!
to the point aja deh . . jadi pertama aku sama alfi ke gardena,
aku pengen banget jumpsuit, si alfi pengen banget rok . .
oke, aku liat jumpsuit, alfi liat rok . .
ups ups . .nemu yang lucu! alfi juga nemu yang lucu! ! kita coba deh . .
ni liat niih . .
oh GOSH! liat tuh mukaku, JSnya keren kan? tapi masih keren di tempat yang satu ! ! hehehe. . .

uuuh .. keren banget! sumpah!

it's us again, di fitting room cuman nyoba baju gabeli . . hehehe
gimana bloggy? keren kan JS sama roknya?
kepengen bangeet . .tapi harganya ! haah !
yauda, kita kembaliin dengan alesan, nyoba dulu deh . .
terus kita ke tempat mas mas yang sering bikin kalung2 sama stiker2 lucu di pecinan . .
kita pesen kalung nama kita,
and finally kita ke toko trend mode namanya . .  bajunya keren2 gila sumpah!
ada JS lucu banget! harga miring! ow ow ow . .
mutusin buat ngumpulin uang buat itu,
teruus kita ke rumah mode , liat sepatu keren abis!
adoooh . .pulang pulang kepala pusing mikirin itu semua ..
hahaha,

charger

gosh!
charger hape kemna sih?
jalan2 ga bilang bilang  ! !
a a a a . . jangan ilang please . .
masa tadi di sofa tiba tiba ilang gitu aja ! ! ah ! DAMN !
lagi penting ini . . . aaaargh ! >.<

minggunya PEMBANTU

oke bloggy ! !
hari minggu ini pembantu ijin, hhhh . . ijin ga nanggung2 lagi !
2 minnggu ! ! jadi apa apa harus sendiri !
nah, hari ini ruma aku kebagian tempat melempar harta ! ! hahaha . .
tempat arisan maksud aku . .
jadinya, otomatis jadi pembantu sehari !
suruh bikinin minum lah, mbawain makanan, sama senyam senyum gajelas ke tamu tamunya . .
wer wer werrr . .

tapi gapapa deh, kan aku baek (:
hahahaha~

kesetanan!

bloggy ! !
aku kesetanan JUMPSUIT yang di trend mode ituu ! !
sumpah ! murah ! ga ada jumpsuit yang harganya MENCENG mau jatoh kayak gitu . .
aw aw aw . .
keren banggeeet ! ! ! !
pokoknya harus ngumpulin uang buat beli !
GABOLE jajan di sekolahh ! !
doain ya bloggy ! !

Saturday, December 11, 2010

UP shoes ! !


 hay bloggy ! ! !
liat liat sepatu UP jadi pengen banget . .
liat niih . .




























 gimana bloggy?
keren keren kan sepatunya . .
pengen banget niih . .
kalo ada yang mau beliin satu atau yaaah paling ga 3 lah,
tak kabulin deh permintaannya . .
hehehe (:



HUKUMANnya . . T.T

nah bloggy . . jadi hukumannya gini :

KAMU TULIS NAMAKU 4 LEMBAR aja cukup kok . .
pake bolpen jangan di tipe.X (tipe.X aja gapunya~)
oke, kumpulin senin! ga ada komen atopun alesan . .

ga ngumpulin GA ADA MAGNUM !
ga usah protes !
kerjain yang bener yaaa . .  hahahaha . .

busyet dah . . nek ini namane nyikso tenan, hadooh . . =='
kayane gara2 dendam kemaren ya? haduuuh . .

anter pagi . .

kemaren malem si vino telvn,
V : kamu tadi pagi berangkat sama sapa?
A : sama sopir ! (gayane~ sopir angkot maksude . . )
V : ooh . . tadi tak tungguin di sadari loh?
A : hah?ngapain nungguin?
V : ya mau nganter sekola too . . katane masuke jam 6 sperempat, nah aku nunggu disana dari jam 6 sampe   setengah 7 ga keluar keluar !
A : wedew ? ya mana aku tau kalo meh anter aku? ga bilang neh . .
V : malu tau ! sampe ditanyain bapak2 . .
A : HAHAHA ! ! gima le tanya?
V : nunggu sapa mas? ya aku jawab aja cewek saya pak . . lah rumahnya ceweknya mana? aku jawab lagi tuh masuk gang rumah paling pojok!
A : sok ngawur!
V : yo ben!
A : njuk sekarang ngambek gitu ceritane?
V : iyalah ! !
A : yaudah aku dikasi hukuman aja deh gapapa . .
V : serius?
A : iya, suruh nulisin kaya kamu kemaren juga gapapa . .
V : okedeh . .

ditutup telvnnya, sms . . nanti tak kasi tau hukumannya ! ! hahahahah . .
haduuh, kasi hukuman apa ya?

ini gapenting!

hay bloggy ! !
kemaren, si dhea bilang sama aku . . ''eh yuk! tadi pagi aku liat si vino lo . . "
ayuk : '' dimana? ngapain? sama sapa? pake baju apa?  ''
dhea : '' di jalan meh ke ngembik, sendiri, pake motor, helm ungu, sama sweater biru ''
ayuk : ''mau kemana tuh? "
dhea : " hamboh "

hehehe, gamutu banget deh ah . .

Friday, December 10, 2010

PDA's (:

bloggy ! !
mau posting video deh . .

hahaha . .
ni video summpah ga mutu banget ! GA USAH diliat ya . .
hehehehehe (:
malu banget deh pokoknya . .
itu pas hari jumat gatau tanggal berapa pokoknya waktu itu bolos sholat jumat deh . . hehehe (:

editan terbaruu (:

posting editan baru ya bloggy . . .
 hahahaha . . namaku noh gue pajaaang (:

mukaKu . . emang pantes dinamain FREAK !
hahaha, gimana ni bloggy? leave comment please . .

syarat MINTA MAAF

oke bloggy . .
aku kasih tau deh syarat aku maafin si vino . .
aku suruh dia nulis namaku LENGKAP 4 halaman !
hahahaha, harus pake bolpen! harus dikumpulin jumat! kalo ga, ga akan aku maafin sampe minggu!
hurotohkonoWE ! dari mukanya waktu aku bilang aja udah ga enak gitu . .
hehehe, kasiaaaan deh ya . .
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -- - - - - - - - - - -
tapi ternyataaaa . .  hari ini dia ngumpulin tugasnya ! 4 halaman namaku semuaa !
aw aw awwww . .
terharu, hehehe. .
walopun tulisanmu susah #BAHKAN gabisa malah aku bacaa *lebe~ tapi aku yakin pasti itu dari hati deeeh . hehehe , makasiih ya saaayaaang :**

keren kaaan (: hehehehe . .

si BIRU

blooggy ! ! !
mau curhat ! si vino kemaren rabu masa nuduh aku yg kagak2 . .
dia bilang UTIE sapa? oh punya FB bayaaak . . selingkuhan banyaaak . .
ya intine aku punya cowok banyak lah . . =='
nuduh gitu sambil nyentak2 lagi . . yaaa aku kan ga salah, toh itu juga bukan aku,
waktu itu kalo mau PUTUS juga aku gapapa, malah meh aja !
males! meh tiap hari adanya dituduuuh terus! kirain selingkuh lah, macem macem lah, haduuuh . .
jadilah itu masalah paling lama ! paling lama kita marahannya ! SEMALEM !
tapi kerasa juga tuh malem, sepiii . . . yang biasanya ada suaranya, malem itu ga ada . .
hhhh . . tak coba nelvn malah ga aktif nomernya, yauda . .
- - -  - - - - - -  - - - - - - - -  - - - -  -
waktu pulang sekolah,aku liat si vino, ngampiri aku ! glek! ngapain coba kesini! hhhh . . #tampangJUALMAHAL . . aku suruh tu ya ngampiri dia . . pertama ogah deh ah . . gengsi gue masih marahan sama lo . . ya tapi lama lama juga kasian . . liat mukanya uda kaya gelas pecah gitu . .
dia bilang maaf ya, aku : ogah ah ! masi marah !, V : laaah ko masi marah, ni uda tak bela belain kesini buat minta maaf . . , nah pokoknya intinya ngomong gitu . . . agak lama itu,
aku sih masih jual mahaaal, akhirnya dia ngeluarin jurusnya ! hahahaha . .
tak beliin magnum weees, tak ambil dompetnya . . wiii ada 3 lembaaar :)
aku ambil aja satu, lumayaaan . . bisa dapet magnum 5 . . tapi belom tak maafin tuh, masih ada satu syarat lagi ..  . hahahaha :D

Thursday, December 9, 2010

IPS gila =='

bloggy ! ! ! ! ! !
hari ini materi tes IPS ! gila !
baru belajar sejarah sama geography tok !
ekonomi ga mudeng samasekali nii . . adoooh, gimana jal ?
pokoknya bloggy, doain aku aja ya . . moga ga ada yg remed lah paling nggak . .
hehehehhehe . .  =D

foto baruuu (:

hay bloggy !
mau upload foto baru niii . . hahaha . .
hasil editan hari ini (:

                                                         
suka banget deh sama yang ini,
bulu mata keliatan LENTIK banget ! + ga keliatan PESEK ! hahahaha (:
this picture is dedicated to : myparents~ and of course ! myVino~

weee . . ni foto editan MEKSO sakpole !
kulit jadi kuning kayak pisang begono . . hiiiii >.<


wahahahaha . .
ini lagi, tapi lebih lumayan daripada atasnya . . :)

nah kalo yang ini . . paling GA JELAS !
bingung mau diapain, yauda biarin gini aja . .hehehe . .

gimana noh bloggy? hmmm . .  leave comment yaaa . .

Wednesday, December 8, 2010

anehaneh

hay bloggy !
tampilan FB knapa jadi jelek gini ya?
keren yang dulu deh ah . .

Monday, December 6, 2010

posting TERAKHIR hari ini :(

hay bloggy !!!!!
ini jadi postingan terakhir aku hari ini yaaa . . .
mau belajar IPA sama ICT . . .
doain aku ya bloggy . . . pengen kelas 9 ini jadi prestasi terbaik selama SMP . .
aminamin . .
hahahaa . . jadi lapty harus di singkirkan, modem harus dimatiin !
ta taaaah . . .

me (:

hay bloggy !
sekali kali mau posting foto2 aku deh . . jangan tulisan mulu,
ndaaak bosen, hahahahaha (:

mukanya sok imut banget deeeh . .

cantiiik (:
foto - foto baru nih ! waktu malem2 . . .

JOGJA part 2

akhirnya, habis muter muter ketemu juga tempatnya dan si koko juga tiba tiba di belakangku ! sumpah deh! kaya setan !

oke bloggy ! ni aku kasih tau sambungannya !!

habis dari tempat nikahan, aku sama koko mau ke gramed . . hahaha, ngapaiin juga ya ketoko buku !
mau beli kumpulan soal buat persiapan UN . . hehehee, yg paling semangat aku ! yang paling ga semangat . . of course yang mbayariin . . mamah (: hehehe . . loveyou :*

habis itu, si koko bilang meh beli donat ga? waaa ! MAU ! dah lama banget ga makan donat J.C.O, tapi sampe amplaz jadi gamau *gimanasih! ngelirik ke bread talk jadi pengeen, banyak rasa baru !! tapi antre banyaaak . .  yaudah mampir ke starbucks dulu deeh, weee banyak bule cantik & sexy ! kata koko ! eee . . ternyata di sana ada pacar si koko sama temen2nya yg tadi ==' (asem ! lak aku di cuekin meneh) bener deh dicuekinn . . hmmmm . .

lama ngeliatiin mereka ngobrol, aku ngajak mbak chika *pacarkoko ngantri di bread talk . .
habis itu, aku ngajak si koko pulang . . hehehe . . lama2 bosen aku, gamudeng apa yang mereka omongin . . bahasa cah kuliahan terlalu tinggi buat anak smp kaya aku *alay~ hahahaa . .

di jalan mending bobok aja akunya ! tapi ga bisa ! si koko sukane ngebut ! bikin senam jantung ! hhhh . .
#berharap cepet sampe rumah koko  !
beberapa menit kemudiaaan . . . (belajar kata kata begituan kelas 3 SD) sampe deh di ruma koko ! hhhh . . .
gausah lama2 dirumahnya .. . pulang aja ! :P

JOGJA part 1

hay bloggy ! aku mau cerita nih !
hari sabtu kemaren, aku nganterin si koko pulang ke jogja, benernya ada acara juga disana . .
tapi, sumpah deh! sial banget tuh hari . . *ga iklas kali ya*
oke, hari sabtu,4 desember 2010 berangkat sekolah pake baju olahraga, sepatunya ALFI ! owowo . .
niatnya tuh sepatu pengen aku kembaliin hari itu, e tapii . . si alap kagak masuk malah sms aku suruh mbawain baju OLAHRAGAnya =='
goooosh! sabar deh . .

pulangnya, disuruh pulang cepeeet sama mamah ! wzwzwz . .  sampe rumah langsung mandi nd berangkat ! aku ikut mobil koko, yg ibuk2 sama bapak2 pake mobil aku sama mobil tante aku . . di mobil koko cuma berdua ! berangkat deh kita ke jogja, haduuuh panas bangeet !
nah! sampe juga di jogja ! habis itu ke ruma koko, lumayaaan . . makan2 dulu, tapi kata koko gausah banyak2, nanti di tempat nikahan makan banyak ! =='
dapet undangan ke UGM, ada sodara yang nikah, tapi sampe sana . .  aku ditinggal sendirian ! yaudah duduk aja di bunderan UGM ! si koko malah ngobrol sama temene gatau dimana . .
teruus, mamahku bilang dimana sih nikahnya? hmmm . . grahaaa apa ya?
si mamah teko memimpin jalan, ke graha .... #lupanamanya ! eh eh eh ! kok foto yang nikah beda? aku tarik tangan mamaku ! weee . . itu bukan kawinannya !!! salaah ! dibaca namanya HAPSARI ! #mamahkusenyum2gaje . . terus bilang '' sst! ojo rono ndak diseneni TIMUNG ! '' aku : ??? =='

akhirnya, habis muter muter ketemu juga tempatnya dan si koko juga tiba tiba di belakangku ! sumpah deh! kaya setan !

                                                                                                 B E R S A M B U N G . . .

si mamah aneh ah =='

baca deh SURAH YAA SIN 3 kali, kata mamah kalo baca tiga kali insyaallah cita - citanya bakal kekabul, dilindungi , diberi keselamatan . . .
wawaawaaa . .  gara - gara itu disuruh mamah baca YAA SIN 3 kali . .
#ebusetdah! teko baca ajadeh . .
hehehhee . . habis itu, aku sama mamah baca YAA SIN bareng - bareng tu yaa . .
si mamah ngebut kaya meh ketinggalan kereta =='
akhirnya ! mamah selese duluan . .
etdah . . tapi kok cuma sekali? aku tanyain tuh . .
yeee si mamah malah jawab '' aaah, kesel e, sing penting niate . . "
=='

Thursday, December 2, 2010

bikin emosi ah !

ooooNo !
ni facebook emang ngajak berantem deeh . .
kalo yang tadi masih mending cuman nunggu 1 jam, nah sekarang 2 JAM !
goooosh ! emang dasaar ! katanya suruh ngerubah namanya yg bener, udah aku rubah pake nama asli tetep gabisa . . weeeer !

Wednesday, December 1, 2010

malu maluin !

waaw . . gara gara nama FB aku bikin aneh aneh dapet peringatan niih . .
aw aw aw . .

2 minggu

sepi juga ya bloggy ga ada vino satu hari . . 
hmmm . . gabisa bayangin kalo ditinggal . . :'(
baru kali ini kita bakal ga ketemu 2 MINGGU ! omg ! aku mbayangin aja gamau . .
biasanya dia anter jemput aku senin - jumat (:
hmmm . .
nah mulai sekarang? :(
gara - gara tetangganya ada yang nikah, di kecipratan kerjaan deh . .awwww . .

pengen deh hari rabu kemarin waktunya di PAUSE aja . .
huuwaaaaw !!!!!

december (:

oke, bloggy . . 
posting pertama di bulan desember ! cuma berharap di bulan desember ini, aku bisa lebih :
  - belajar yg rajiin 
  - ngehargain waktu
  - sopan sama orang
  - hemat pastinya . .
 
hahahhaa . . amin deh, :)