WELCOME CS! STAY OLDSCHOOL ON MY WAY. STAY PANG! \m/

Monday, November 29, 2010

minggu KELABU

hay bloggy ! !
huh ! hari minggu bukane seneng malah bawaane BT wae ! sumpah deh ! minggu kemarin ga ada asiknya =='
  1. sama mama gabole KELUAR RUMAH buat maen ato yang laen, kecuali sama sodara. ==' ga asik banget kan? katanya : kamu uda mau tes, gausah maen2 ! BELAJAR aja ! >.<
  2. diajak koko jalan jalan pagi, tapi karena bangun kesiangan,aku ga ikut >.<
  3. pagi - pagi vino telvn ke nomer smart aku, aku sadar dia telvn, tapi SUMPAH males banget aku ngangkat telvnnya, yauda aku biarin aja . .tapi, kok si vino telvnnya berkali - kali gitu? apa ada yg penting ya?
    -- yauda, coba deh aku angkat --
    waktu aku angkat dia bilang ''AKTIFIN NOMERMU ! " wawawa . . 
    -- aku aktifin nomerku -- langsung dia telvn -- daaan . .  MARAH MARAH !
    kira - kira gini nih (dikit aja ya) :

         V : ngapa nomer smartnya tadi malem sibuk? buat OL ya? mau cari yang laen? ya sana !
         A : iya, tadi malem aku OL, tapi cuman bentar, itu aja aku tinggal tidur . .
         V : bilang aja mau nyari yang laen ??
         A : kamu tu knapa toh?
         V : dah laah, aku ga mau ada kata BOHONG !
         A : sapa to yang bohong ? (uda mulae males !)
         V : denger ya mah, papah kayak gini tu bukan bermaksud buat nglarang - nglarang mamah, tapi papah cuma gamau aja KECEWA sama gamau aja mamah MACEM MACEM, papah tu uda percaya banget sama mamah, tapi sekarang mamah malah ngecewain papah gitu . .
         A : loh? sapa to yang ngecewain kamu? AKU GA BOHONG ! terserah mau percaya pa ga !
         V : loh? kok malah jadi marah gitu toh?
         A : itu kamu yang mulai ! kamu mesti nuduh aku yang enggak - enggak ! kamu bisa ga to percayq sama aku !
         V : yaaaa  . . . mamah sih kaya gitu . .
         A : kayak apa to? (sumpah ! aku uda mulai BT + males + marah ! gila ya ni cowok ga ada sebab apa - apa marah - marah sampe mumpluk ! hhhhh . . )
         V : ya kan papah cuman mau mastiin mamah tu SETIA apa ga gitu lo sama papah . .
         A : hhhh . . 
         V : mamah mesti OL nd macem2 deh, mau cari pengganti papah ya? msdksmdkjdjshdsh9#$(%#@*%%*@@(!@) ---- ( si vino ngomong ngomel2 sendiri tetep ga percaya sama aku )
    --- males banget dah ! aku tutup aja tuh telvn terus hape aku matiin ---
  4. habis aku matiin, ternyata si vino NEKAT telvn ke hape mama aku, dia ngaku - ngaku temen aku  hhhh . . gila nih oraaaaang !!!! aku jawab pake nada males ! dia tanya '' kok dipateni to? " " telvn ke nomerku !  ''
    -- aku ngomong gitu di hadapan mamaku ! gila ajaaa . . deg deg deg dah pokokke . .  --
    '' nomere ra aktif '', aku jawab '' AKTIF '' !
    -- aku matiin lagi tuh telvn --
  5. Vino telvn ke nomer aku . . gini :
         V : mah,aku minta mamah jujur aja deh . .
         A : aku juga dari tadi udah jujur !
         V : bener?
         A : BISA GA TO PERCAYA SAMA AKU ! sekali kali !
         V : ya kan cuman mastiin . .
         A : oh?
         V : mah?
         A : hm?
         V : bener to? ga mau nyari yang baru?
         A : berapa kali to aku harus bilang ! aku GA BOHONG ! mbok kamu tu jangan sok asal nuduh aku yang ga bener gini to ! kamu tanya dulu kalo mau ngomong !
         V :  ya . .

    -- aku sama vino teruuus bertengkar ! ga ada yang mau kalah ! --
    -- akhirnya . . --

         V : yaudah, papah minta maaf, emang ini yang salah papah . . maaf ya mah?
         A : yaaaa (:

    -- udah deh kita baikan (: -
    tapi jangan kira kalo masalahnya udah selese ! siangnya masalah yang SAMA dateng lagi !
    oooh  . .  dari situ aku tau kamu poool CEMBURUAN ! oooooh . . =='
    tapi, aku sama vino sering banget heran ! kok kalo kita marahan bisa diselesein dalam waktu singkat ya? paling lama 2 jam lah . . hahaha (:
    hebat kan kita ?

No comments:

Post a Comment